Pedangdut Tessa Mariska Diperiksa dalam Kasus Video Ikan Asin

Kompas.com - 17/07/2019, 12:40 WIB
Tessa Mariska bersama Indra Tarigan dan tim kuasa hukumnya saat mendatangi Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan pada Rabu (17/7/2019). KOMPAS.com/IRA GITATessa Mariska bersama Indra Tarigan dan tim kuasa hukumnya saat mendatangi Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan pada Rabu (17/7/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pedangdut Tessa Mariska diperiksa sebagai saksi dalam kasus video ikan asin.

Tessa mendatangi Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (17/7/2019), bersama saksi lainnya, pengacara Indra Tarigan.

"Jadi hari ini kita memenuhi panggilan dari penyidik untuk diperiksa sebagai saksi," kata Indra.

Baca juga: Babak Baru Kasus Video Ikan Asin, Pablo Benua Vs Hotman Paris

Indra menjelaskan, pemanggilan Tessa sebagai saksi berawal ketika penyidik menyita ponsel Barbie Kumalasari yang sebelumnya telah diperiksa sebagai saksi terkait kasus itu.

"Keterlibatannya sih sebenarnya enggak ya, tetapi mungkin karena kemarin handphonenya Mbak Kumalasari disita, mungkin ada pembicaraan kita di situ mungkin arahnya dari situ kita dipanggil," ujarnya. 

"Iya hari ini dipanggil jadi saksi doang, karena kita berteman kan dan kita satu grup, karena handphone Kumala disita jadi ada pembicaraan di grup kan, kita mungkin hanya menceritakan percakapan itu," sambung Tessa.

Baca juga: Barbie Kumalasari Terseret Kasus Video Ikan Asin

Setelah Tessa, tak lama kemudian Barbie pun tiba seorang diri untuk menjalani pemeriksaan kali kedua.

Diberitakan sebelumnya, Fairuz A Rafiq melaporkan mantan suaminya, Galih Ginanjar, serta pemilik akun YouTube atas nama pasangan Rey Utami dan Pablo Benua dengan sangkaan pencemaran nama baik melalui media sosial.

Laporan tersebut dibuat lantaran Galih melontarkan pernyataan bernada negatif terkait organ intim mantan istrinya tersebut. Pernyataan tersebut telah melecehkan Fairuz sebagai perempuan.

Adapun, Barbie Kumalasari adalah istri dari Galih Ginanjar.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X