Barbie Kumalasari Diperiksa 12 Jam dalam Kasus Video Ikan Asin

Kompas.com - 17/07/2019, 23:41 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com- Barbie Kumalasari dioeriksa selama 12 jam sebagai saksi kasus video ikan asin di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (17/7/2019).

Barbie tiba di Polda Metro Jaya pukul 11.05 WIB, dan baru selesai menjalani pemeriksaan pukul 23.00 WIB.

"Iya 12 jam (pemeriksaan) soalnya tadi kan break-break dulu. Yg penting doain yang terbaik ya-" kata Barbie.

Baca juga: Barbie Kumalasari Ungkap Keberadaannya Saat Vlog Ikan Asin Dibuat

Selama diperiksa, Barbie mengatakan dia dicecar dengan 30 pertanyaan terkait kasus video ikan asin yang menjerat suaminya Galih Ginanjar.

"Ada beberapa pertanyaan tapinya aku nggak bisa jelasin pastinya terkait pelaporan itu. Itu aja sih. Kurang lebih tiga puluhan," ucap Barbie.

Dalam kasus ini, Barbie Kumalasari merupakan istri dari tersangka Galih Ginanjar. Galih ditetapkan tersangka karena menghina mantan istrinya Fairuz A Rafiq melalui video di akun YouTube Rey Utami dan Pablo Benua.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.