TVXQ Konser di Indonesia Agustus 2019, Cek Harga Tiketnya

Kompas.com - 18/07/2019, 15:18 WIB
Duo K-pop, TVXQ, yang akan menggelar konser di ICE BSD, Tangerang, pada 31 Agustus 2019.Instagram/TVXQ Duo K-pop, TVXQ, yang akan menggelar konser di ICE BSD, Tangerang, pada 31 Agustus 2019.

JAKARTA, KOMPAS.com - Duo K-pop, TVXQ, akan menggelar konser di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, pada 31 Agustus 2019.

Promotor Dyandra Global Entertainment melalui akun Instagram @dyandraglobal, mengumumkan harga tiket untuk konser bertajuk TVXQ! Concert #with in Jakarta Circle itu.

Pada Kamis (18/7/2019), Dyandra menginformasikan bahwa ada lima kategori untuk tiket konser TVXQ di Indonesia. Rinciannya adalah tiket kategori Pink B seharga Rp 900.000 dan Pink A Rp 1,5 juta. Tiket kelas ini akan mendapatkan nomor tempat duduk.

Sedangkan kategori lainnya ada Green A dan B dengan harga Rp 1,2 juta, Purple A dan V Rp 2,45 juta, serta Red A dan B seharga Rp 2,95 juta. Untuk tiga jenis tiket ini tidak memiliki nomor kursi alias standing.

Seluruh kategori tiket dapat dibeli di situs web tiket.com.

Baca juga: Super Junior dan TVXQ Kunjungi Candi hingga Gua di Yogyakarta

"TVXQ! CONCERT –CIRCLE– #with in JAKARTA - . Saturday, August 31st, 2019 at Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD. Further details to be announced soon! All tickets prices exclude Government Tax 10% and Ticketing Admin Fee Charges. Kindly read the T&C and the FAQ properly. Promoted by @dyandraglobal," tulis Dyandra seperti dikutip Kompas.com, Kamis siang.

Kedatangan TVXQ ini akan menjawab penantian panjang para Cassiopeia (nama penggemar TVXQ) Indonesia. Sebab, sejak debut 2003 lalu hingga kini, baru tahun ini duo yang digawangi Yunho dan Changmin itu akan menghelat konser di Indonesia.

TVXQ mulanya debut sebagai boyband dengan lima member, yakni U-Know Yunho, Max Changmin, Hero Jaejoong, Micky Yoochun, dan Xiah Junsu.

Namun, pada 2009 atau enam tahun setelah debut, Jaejoong, Yoochun, dan Junsu, memilih hengkang karena konflik internal.

Pada 2011, TVXQ melakukan comeback sebagai duo dengan member tersisa, Yunho dan Changmin.

Baca juga: Kabar Gembira! Setelah 16 Tahun TVXQ Akhirnya Akan Konser di Indonesia

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X