Kocak, Begini Perubahan Wajah Para Avengers Saat Ikuti Age Challenge

Kompas.com - 18/07/2019, 20:51 WIB
The Avengers MARVEL STUDIOSThe Avengers

JAKARTA, KOMPAS.com - Para pesohor hiburan Tanah Air hingga mancanegara tengah berbondong-bondong mengikuti tantangan "wajah tua" atau Age Challenge.

Media sosial pun dibanjiri oleh foto-foto penuaan dini mereka dan juga warganet lain. Lantas bagaimana jika pahlawan super Marvel juga mengikuti tantangan menarik itu?

Salah satu pemain film Avengers: Endgame, Jeremy Renner si pemeran Hawkeye, baru-baru ini memajang fotonya bersama empat anggota Avengers lainnya dengan penampilan bak kakek-kakek.

"ENDGAME.... literally...haha ! @ChrisEvans @RobertDowneyJr @MarkRuffalo @chrishemsworth #whateverittakes #Avengers," tulis Renner di akun Twitter-nya, seperti dikutip Kompas.com, Kamis (18/7/2019) malam.

Selain Jeremy, ada Chris Evans sang Captain America, Robert Downey Jr pemeran Iron Man, Mark Ruffalo si Hulk, dan Chris Hemsworth yang memerankan Thor. Foto itu sebenarnya merupakan swafoto mereka di lokasi syuting film Avengers: Endgame.

Baca juga: Ikut Age Challenge, Wajah Keriput 5 Seleb Dunia Ini Bikin Pangling

Namun, wajah para Avengers itu yang tadinya muda dan segar berubah menjadi tua penuh keriput setelah mengikuti Age Challenge.

Mereka tampak seperti sekelompok kakek yang tengah melakukan reuni.

Age Challenge sendiri bermula dari salah satu filter 'wajah tua' dari aplikasi FaceApp. Para warganet ramai-ramai mengunggah foto mereka dengan muka penuh keriput.

FaceApp sendiri merupakan aplikasi yang sudah dirilis pada 2017 lalu. Sebenarnya filter tersebut sudah pernah menjadi viral, namun sekarang menjadi heboh lagi.

Selain Iwan Fals, selebritas Tanah Air lain yang mengikuti Age Challenge di antaranya, Aura Kasih, Dian Sastro, Agnez Mo, Adipati Dolken, Morgan Oey, Afgansyah Reza, dan lainnya.

Baca juga: Ketika Musisi Legendaris Iwan Fals Terjangkit Demam Age Challenge...

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X