Rich Brian Rilis "Kids" Saat Dino Patti Djalal Sebut Bukan Rapper Panutan

Kompas.com - 19/07/2019, 10:04 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Rapper asal Indonesia, Rich Brian, merilis singel berjudul "Kids". Lagu tersebut merupakan singel kedua dari album terbaru Brian The Sailor yang akan dirilis pada 26 Juli 2019 mendatang.

Singel itu dirilis Brian lewat kanal YouTube-nya, Rich Brian, sekaligus diumumkan melalui akun Twitter-nya.

"'Kids' out now. This one's special. VIDEO COMING SOOOON," tulis Brian pada akun Twitter-nya, @richbrian, yang dikutip Kompas.com, Jumat (19/7/2019).

Baca juga: Dino Patti Djalal dan Kontroversi Twit Rich Brian Bukan Panutan

Dalam twit lanjutannya, Brian mengungkapkan bahwa "Kids" adalah salah satu lagu favorit yang ia ciptakan dalam album terbarunya nanti. Ia berpendapat bahwa album nanti akan terasa "nampol".

Sebelum "Kids", beberapa waktu lalu Brian melepas singel "Yellow" hasil kolaborasinya dengan Bekon. Lagu ini didedikasikan Brian bagi orang-orang yang berani untuk bermimpi.

Adapun, saat yang sama dengan pengumuman singel "Kids" ini, pemilik nama lengkap Brian Imanuel Soewarno itu mendapatkan sorotan dari mantan Wakil Menteri Luar Negeri Dino Patti Djalal.

Baca juga: Rich Brian, antara Pujian Jokowi dan Kritik Dino Patti Djalal

Dino menuliskan pendapatnya pada akun Twitter-nya yang menyebut meski berprestasi, Brian bukanlah sosok yang bisa dijadikan panutan. Dino mengatakan bahwa musisi tidak pantas berkata jorok meskipun berprestasi.

"Maaf, walaupun ia mungkin berprestasi, saya sbg seorang ayah memandang rapper diaspora Rich Bryan BUKAN panutan / tauladan bagi pemuda Indonesia, mengingat tweetnya yg sering bernada jorok, porno, kasar dan kadang merendahkan wanita," tulis Dino.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.