Arswendo Atmowiloto Meninggal Dunia, Sutradara Joko Anwar Berduka

Kompas.com - 19/07/2019, 19:25 WIB
Joko Anwar dalam wawancara saat peluncuran teaser resmi film Gundala di Gedung SCTV, Jakarta Pusat, Selasa (28/5/2019). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanJoko Anwar dalam wawancara saat peluncuran teaser resmi film Gundala di Gedung SCTV, Jakarta Pusat, Selasa (28/5/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Sutradara Joko Anwar menyampaikan belasungkawanya atas kepergian Arswendo Atmowiloto (70).

Arswendo yang merupakan seorang sastrawan, seniman, budayawan, penulis Keluarga Cemara, dan juga wartawan senior, tutup usia pada Jumat (19/7/2019), pukul 17.50 WIB.

"Istirahatlah dengan tenang, Mas Arswendo Atmowiloto. Terima kasih untuk segalanya," tulis Joko di akun Twitter-nya, @jokoanwar, seperti dikutip Kompas.com, Jumat malam.

Baca juga: Arswendo Atmowiloto Tiga Bulan Lawan Kanker Prostat

Sebelumnya meninggal dunia, Arswendo sempat dirawat di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) karena kanker prostat yang diidapnya.

Saat ini, jenazah Paulus Arswendo Atmowiloto masih disemayamkan di Rumah Duka, Kompleks Kompas B-2, Jalan Damai, Petukangan Selatan, Jakarta Selatan.

Baca juga: Arswendo Atmowiloto Meninggal Dunia, Pesohor Berduka Cita

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X