Sejumlah Sastrawan dan Artis Melayat ke Rumah Duka Arswendo Atmowiloto

Kompas.com - 19/07/2019, 21:02 WIB
Suasana rumah duka Arswendo Atmowiloto di Kompleks Kompas B-2, Jalan Damai, Petukangan Selatan, Jakarta Selatan, Jumat (19/7/2019). Arswendo Atmowiloto meninggal dunia pada Jumat sore. KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGSuasana rumah duka Arswendo Atmowiloto di Kompleks Kompas B-2, Jalan Damai, Petukangan Selatan, Jakarta Selatan, Jumat (19/7/2019). Arswendo Atmowiloto meninggal dunia pada Jumat sore.

JAKARTA, KOMPAS.com - Sastrawan yang juga wartawan senior Arswendo Atmowiloto meninggal dunia pada Jumat (19/7/2019) pukul 17.30 WIB (sebelumnya diberitakan pukul 17.50 WIB).

Pada Jumat malam, para pelayat mulai berdatangan dan memenuhi pelataran rumah pencipta serial drama Keluarga Cemara tersebut.

Pantauan Kompas.com, beberapa rekan sastrawan seperti Seno Gumira Ajidarma, Mayong Suryo Laksono, Bre Redana, dan juga artis peran Olivia Zalianty terlihat datang melayat.

Baca juga: Iwan Fals Beri Penghormatan Terakhir untuk Arswendo Atmowiloto

Papan pengumuman duka cita yang mengabarkan meninggalnya budayawan Arswendo Atmowiloto di Komplek Kompas, Petukangan Selatan, Jakarta Selatan, Jumat (19/7/2019). Arswendo Atmowiloto meninggal dunia pada Jumat (19/7/2019).KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Papan pengumuman duka cita yang mengabarkan meninggalnya budayawan Arswendo Atmowiloto di Komplek Kompas, Petukangan Selatan, Jakarta Selatan, Jumat (19/7/2019). Arswendo Atmowiloto meninggal dunia pada Jumat (19/7/2019).
Saat ini jenazah Arswendo tengah dimandikan untuk kemudian disemayamkan di rumah duka, Kompleks Kompas B-2, Jalan Damai, Petukangan Selatan, Jakarta Selatan.

Misa Requiem sekaligus pelepasan jenazah akan dilaksanakan di Gereja St Matius Penginjil, Paroki Bintaro, Pondok Aren pada Sabtu, 20 Juli 2019, sekitar pukul 10.00 WIB.

Rencananya jenazah akan dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sastrawan Arswendo AtmowilotoKOMPAS/MATHIAS HARIYADI Sastrawan Arswendo Atmowiloto
Baca juga: Arswendo Atmowiloto Meninggal, Keluarga Ceritakan Kronologinya

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.