Tutup We The Fest 2019 Hari Pertama, Troye Sivan: Terima Kasih

Kompas.com - 20/07/2019, 07:36 WIB
Penyanyi Troye Sivan tampil di We The Fest 2019 di Jiexpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (19/7/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAPenyanyi Troye Sivan tampil di We The Fest 2019 di Jiexpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (19/7/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor dan musisi Troye Sivan sukses menjadi penampil penutup pada gelaran hari pertama We The Fest 2019 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (19/7/2019).

Troye yang merupakan penampil utama menjadi salah satu daya tarik para remaja untuk menonton festival musik itu.

Pria kelahiran 5 Juni 1995 tampil ciamik lewat beberapa lagu andalannya, seperti "YOUTH", "I'm So Tired", "Fools", dan "Bloom".

Troye Sivan yang merupakan pemeran James Howlett muda dalam film X-Men Origins: Wolverine ini membius kalangan millenial dengan musiknya enerjik dengan lirik yang apa adanya.

Baca juga: Troye Sivan Beri Kode Kolaborasi dengan BTS

Usai sukses menghibur penonton dengan penampilannya, tak lupa Troye mengucapkan terima kasihnya kepada para penikmat musik yang hadir, namun dengan bahasa Indonesia.

Troye terlihat meminta bantuan seorang perempuan untuk menuntunnya mengucapkan terima kasih sebagai ungkapan apresiasinya kepada para penonton.

"Terima kasih," ucap perempuan itu sembari memastikan Troye memahami kata-kata tersebut.

"Iya.. Terima kasih...," ucap Troye dengan terbata-bata di hadapan penonton yang disambut sorakan.

Baca juga: Hari Pertama We The Fest, Penonton Siap Tonton Aksi Dewa 19 hingga Troye Sivan

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X