Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Troye Sivan hingga Anne Marie Bersiap Manggung di We The Fest 2019

Kompas.com - 11/04/2019, 12:34 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Sekali lagi, festival musik tahun We The Fest (WTF) digelar. Sebelum berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, pada 19 hingga 21 Juli 2019, WTF terlebih dulu mengumumkan para penampilnya.

Untuk line up fase kedua ini, We The Fest 2019 mengumumkan enam nama baru, yaitu penyanyi Australia Troye Sivan yang didaulat menjadi headliner atau penampil utama; pelantun lagu “2002” dan “Friends”, Anne-Marie; dan DJ peraih nominasi Best R&B song di Grammy Awards 2016, Cashmere Cat.

Selain itu, ada pula penyanyi, produser, dan rapper dari label 88rising, Joji; produser asal New York, Jai Wolf; serta Cade, penyanyi dan produser elektronik asal Amerika Serikat.

Di fase dua lineup We The Fest 2019 ini, akhirnya salah satu musisi yang paling sering diminta untuk didatangkan selama bertahun-tahun bisa kami bawa tahun ini yaitu Troye Sivan,” ujar Brand Manager dari Ismaya Live selaku penyelenggara, Sarah Deshita, melalui keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Kamis (11/4/2019).

Baca juga: Iqbaal Ramadhan Kecup Pipi Perempuan Ini di We The Fest

Sementara para musisi Indonesia juga mewarnai pengumuman fase dua line up We The Fest 2019. Mereka adala Barasuara, The Adams, Elephant Kind, Endah N Rhesa, Dekat, dan Pamungkas.

“Selain Troye, 11 musisi internasional dan Indonesia mewakili keragaman genre-genre di We The Fest yang merupakan elemen penting di festival ini," kata Sarah menambahkan.

"Satu hal yang patut dinanti adalah kejutan-kejutan dari musisi-musisi Indonesia yang sering membawa sesuatu yang berbeda dan istimewa kalau manggung di We The Fest,” lanjutnya.

Baca juga: Festival Musik We The Fest Akan Kembali Juli Tahun Ini

Untuk tiketnya General Admission (GA) We The Fest 2019 dijual dalam bentuk 3-Day Pass atau tiket terusan tiga hari yang dimulai dari harga Rp 1,4 juta untuk tier GA - Presale 3 dan Rp 1,2 juta untuk tier GA - Early Entry 3 yang mengharuskan penonton untuk datang sebelum pukul 16.00 WIB.

Sedangkan tiket festival experience yang lebih lengkap, tersedia tiket 3-Day Pass kategori Very Important Banana (VIB) seharga Rp 2,8 juta. Kategori ini memberikan berbagai kenyamanan lebih, dari pintu masuk khusus VIB, akses ke area penonton khusus VIB yang berada di depan panggung, antrean khusus saat menukarkan tiket, akses ke VIB lounge, VIB toilet, dan VIB bar.

Tiket We The Fest 2019 dapat dibeli di website resmi www.wethefest.com dan semua ticket box resmi We The Fest 2019 yang terdaftar di www.wethefest.com/ticket.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com