Nunung Terjerat Narkoba, Srimulat Ingin Kibarkan Bendera Setengah Tiang

Kompas.com - 20/07/2019, 16:18 WIB
Pelawak Tarzan dalam wawancara di Jalan Gunawarman, Jakarta Selatan, Sabtu (20/7/2019). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanPelawak Tarzan dalam wawancara di Jalan Gunawarman, Jakarta Selatan, Sabtu (20/7/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pelawak Tarzan mengatakan bahwa apabila grup lawaknya, Srimulat, masih aktif, mereka bakal mengibarkan bendera setengah tiang untuk Nunung.

Nunung yang dulunya juga anggota Srimulat baru-baru ini diciduk polisi karena kasus narkoba.

"Setidaknya kalau Srimulat resmi masih ada, setidaknya bendera setengah tiang," kata Tarzan di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Sabtu (20/7/2019).

Tarzan yang mewakili teman-teman alumnus Srimulat lainnya menyayangkan kasus narkoba yang menjerat Nunung bersama suaminya, July Jan Sambiran.

"Jadi ini sangat sedih sekali kenapa bisa sampai terjadi seperti ini. Kalau ditanya itu yang bisa kami jawab untuk Nunung. Kami prihatin," kata Tarzan.

Meskipun Srimulat telah bubar, Tarzan bersama pelawak Polo dan Tessy tetap akan membantu Nunung dalam menghadapi kasus hukum ini.

Baca juga: Nunung Terjerat Narkoba, Rekan di Srimulat Siapkan Kuasa Hukum

Mereka meminta kepada Generasi Peduli Anti Narkoba (GPAN) yang diketuai oleh Brigjen Pol (Purn) Siswandi untuk membantu menyiapkan tim kuasa hukum.

Permintaan rekan-rekan Srimulat sudah diterima oleh keluarga Nunung yang diwakili oleh anak sulungnya, Bagus Permadi.

Nunung bersama suaminya, July Jan Sambiran, sebelumnya ditangkap oleh Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya di rumahnya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (19/7/2019) pukul 13.15 WIB.

Dalam pengeledahan, polisi juga mengamankan barang bukti berupa satu klip sabu seberat 0,36 gram. Hasil tes urine kemudian menyatakan Nunung dan suaminya positif menggunakan sabu.

Dari hasil pemeriksaan sementara, Nunung yang sudah lima bulan mengonsumsi sabu mengaku menggunakannya untuk menjaga stamina dalam bekerja.

Baca juga: Nunung dan Suaminya Ditahan di Rutan Narkoba Polda Metro Jaya

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X