Lai Guanlin Eks Wanna One Minta Akhiri Kontrak dengan Cube Entertainment

Kompas.com - 20/07/2019, 18:27 WIB
Lai Guanlin, penyanyi K-pop mantan member Wanna One. SoompiLai Guanlin, penyanyi K-pop mantan member Wanna One.

JAKARTA, KOMPAS.com - Mantan member Wanna One, Lai Guanlin, dilaporkan meminta untuk mengakhiri kontraknya dengan agensinya, Cube Entertainment.

Menurut laporan eksklusif oleh SPO TV News pada 20 Juli 2019, Lai Guanlin baru-baru ini mengajukan sertifikasi konten untuk pemutusan kontrak eksklusifnya dengan Cube Entertainment.

Seorang sumber dari industri hiburan mengatakan kepada SPO TV News bahwa Lai Guanlin saat ini sedang melakukan kegiatan secara mandiri setelah mengirimkan sertifikasi konten.

Baca juga: Kini Jadi Solois, Kim Jae Hwan Tetap Aktif di Group Chat Wanna One

"Memang benar bahwa kami menerima sertifikasi konten dari Lai Guanlin. Kami akan merilis pernyataan resmi nanti," kata pihak Cube Entertainment kepada SPO TV News.

Lai Guanlin memulai debutnya sebagai member Wanna One pada 2017 lalu dan kembali ke Cube Entertainment setelah mengakhiri kegiatannya dengan grup tersebut.

Dia kemudian berpartisipasi dalam berbagai kegiatan, termasuk unit debut bersama Wooseok "PENTAGON". Lai Guanlin juga berperan sebagai tokoh utama pria dalam drama China berjudul A Little Thing Called Love.

Baca juga: Lai Guan Lin Tetap Tampil Profesional meski Celananya Robek di Panggung MAMA 2018

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Soompi
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X