Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kini Jadi Solois, Kim Jae Hwan Tetap Aktif di Group Chat Wanna One

Kompas.com - 30/06/2019, 16:40 WIB
Adinda Dwi Putri,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Mantan member boyband Wanna One, Kim Jae Hwan, mengungkapkan perasaanya hadir di tengah para penggemar sebagai seorang solois dalam sesi tanya jawab fan meeting bertajuk “MIN:D” di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (29/6/2019) malam.

“Ini pertama kali saya ke Indonesia (mengadakan fan meeting) dan benar-benar bagus sekali. WIN:D (nama klub penggemar), sudah seperti keluarga bagi saya. I’m so happy,” ucap pria yang akrab disapa JJaeni itu.

Bagi Jae Hwan, fan meeting ini sudah lama ia nantikan karena berharap bisa seru-seruan bersama para WIN:D Indonesia.

Ditanya mengenai perasaanya saat tampil menjadi personil Wanna One hingga saat ini menjadi solois, Jae Hwan merasa sangat senang dan nyaman sehingga ia tidak merasa gugup.

“Waktu itu (saat masih menjadi member Wanna One) saya senang banget dan sekarang juga bertemu dengan WIN:D (sebagai solois), senang banget juga rasanya,” katanya yang disambut tepuk tangan penggemar.

Baca juga: Tingkah Konyol Kim Jae Hwan Sukses Penuhi Istora Senayan dengan Tawa

“Karena sekarang saya penyanyi solo, saya harus bisa mengisi stage sendiri. Saya juga kepikiran soal itu (kekosongan stage). Saya akan berusaha walau sendiri, mengisi stage sepenuh-penuhnya,” sambungnya yang diikuti sorakan meriah dari penggemar.

Para WIN:D semakin penasaran akan hubungannya dengan kesepuluh mantan member Wanna One. Diberikan pertanyaan mengenai teman yang sering ia hubungi, Jae Hwan mengungkapkan bahwa mereka hingga kini masih aktif dalam group chat.

“Sepertinya saya sudah pernah ngomong tentang ini. Kami punya group chat untuk tanya kabar masing-masing,” kata penyanyi yang berada di bawah naungan Swing Entertainment tersebut.

Jae Hwan juga mengungkapkan saat bertemu dengan teman-temannya, ia akan menanyakan kabar masing-masing dan memberi semangat. Sebab, menurut dia yang paling penting adalah kebahagiaan.

Baca juga: Tampil dengan Gitar, Kim Jae Hwan Nyanyikan Lagu Milik Guns N Roses

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com