Tara Basro "Ngarep" Diajak Main Film Gundala

Kompas.com - 20/07/2019, 20:47 WIB
Tara Basro saat ditemui dalam peluncuran trailer film Gundala di CGV FX Sudirman, Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (20/7/2019). KOMPAS.com/IRA GITATara Basro saat ditemui dalam peluncuran trailer film Gundala di CGV FX Sudirman, Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (20/7/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Tara Basro ikut ambil bagian dalam penggarapan film superhero Gundala yang disutradarai Joko Anwar.

Tara mengaku berharap bisa mendapatkan peran dalam film tersebut sejak awal kasting.

"Bisa dibilang ini ikonik banget. Pertama di sini ada jagoan Indonesia seperti Gundala. Jadi lumayan ngarep pas diajak datang screen test, dan beruntung juga masih rezeki dapat peran di film ini," kata Tara saat ditemui dalam peluncuran trailer film Gundala di CGV FX Sudirman, Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (20/7/2019).

Baca juga: Ini Bocoran Film Gundala yang Diungkap Abimana

"Dan kepengin banget sih karena ini Bang Joko juga yang bikin, ini salah satu peristiwa penting lah di perfilman Indonesia," sambungnya.

Tara berperan sebagai Merpati atau Wulan.

Wulan adalah seorang aktivis yang menjadi tokoh penting dalam cerita Gundala.

Baca juga: Hannah Al Rashid: Ada Karakter Perempuan Aktivis di Gundala

Gundala merupakan adaptasi dari komik Gundala Putra Petir karya Harya Suraminata (Hasmi) yang rilis pada 1969.

Deretan nama artis pun turut membintangi film ini seperti Abimana Aryasatya, Ario Bayu, Rio Dewanto, Lukman Sardi, Cecep Arif Rahman, Hannah Al Rasyid dan masih banyak lagi.

Diproduksi Bumilangit Studios dan Screenplay Film yang bekerja sama dengan Legacy Pictures, film itu akan tayang di bioskop seluruh Indonesia pada 29 Agustus 2019.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X