Ini Bocoran Film Gundala yang Diungkap Abimana

Kompas.com - 18/07/2019, 22:15 WIB
Aktor Abimana Aryasatya berperan sebagai Sancaka atau Gundala dalam film Gundala saat promo film di Kantor Redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Jakarta, Kamis (20/6/2019). Film Gundala akan tayang di bioskop mulai 29 Agustus 2019. KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMOAktor Abimana Aryasatya berperan sebagai Sancaka atau Gundala dalam film Gundala saat promo film di Kantor Redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Jakarta, Kamis (20/6/2019). Film Gundala akan tayang di bioskop mulai 29 Agustus 2019.

BANDUNG, KOMPAS.com – Artis peran Abimana Aryasatya memberikan sejumlah bocoran film Gundala yang akan tayang di bioskop seluruh Indonesia pada 29 Agustus 2019.

Bocoran pertama, akan ada post credit dalam film ini. Post credit scene adalah adegan yang muncul setelah pengenalan kru film di bagian akhir film.

“Sebenarnya saya enggak boleh ngomong ini. Post credit? Ada,” ujar Abimana di Bandung, belum lama ini.

Baca juga: Abimana: Enggak Fair Bandingkan Gundala dengan Film Superhero Luar Negeri

Kedua, konsep film Gundala karya Joko Anwar berbeda dengan yang sudah ada. Film ini akan mengisahkan proses manusia hingga menerima petir.

Petir ini pun menggambarkan idiom dari sesuatu. Yang pasti, film ini menggambarkan untuk menjadi superhero harus bisa menyelesaikan masalah di dalam, baru bisa membantu orang lain.

“Cerita selanjutnya harus tonton filmnya, kalau enggak, nanti saya spoiler,” tuturnya.

Baca juga: Penampakan Kostum Gundala Buatan Amerika, Pertama Kali Dipamerkan di Bandung

Ketiga, Gundala akan menjadi film superhero pembuka. Sebab di Indonesia ada beberapa patriot seperti Si Buta dari Gua Hantu.

Jadi, film Gundala ini harus ajeg posisinya di mana. Gundala pun semacam benchmark agar lebih baik lagi ke depan.

Abi juga menceritakan tentang desain kostum Gundala yang dibuat di Amerika Serikat.

“Logikanya direalitakan. Dia satpam, enggak mungkin seperti Batman yang punya tools wah. Terus kenapa ada sayap, itu ada artinya. Sisanya harus ditonton,” ungkapnya.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X