Lai Guanlin Minta Putus Kontrak, Cube Entertainment Siap Ambil Langkah Hukum

Kompas.com - 20/07/2019, 21:05 WIB
Salah satu mantan member Wanna One, Lai Guanlin. SoompiSalah satu mantan member Wanna One, Lai Guanlin.

KOMPAS.com - Cube Entertainment telah merilis pernyataan resmi tentang permintaan pemutusan kontrak oleh mantan member Wanna One Lai Guanlin.

Agensi ini menyatakan akan melakukan tindakan hukum bilamana mereka tidak menemukan alasan konkret atau pasti dari Lai Guanlin.

"Jika tidak ada bukti masalah dengan agensi kami, maka kami akan mengambil tindakan hukum berdasarkan proses hukum," kata pihak Cube melalui sebuah pernyataan pada Sabtu (20/7/2019).

Agensi tersebut menambahkan bahwa benar bahwa mereka telah menerima surat pemberitahuan tentang pemutusan kontrak eksklusif dengan Lai Guanlin, dari perwakilan hukum yang mengaku mewakili Guanlin.

Namun, pihak Cube menganggap itu aneh karena mereka merasa selama ini tidak ada masalah kontrak antara agensi itu dengan Lai Guanlin.

Baca juga: Lai Guan Lin Tetap Tampil Profesional meski Celananya Robek di Panggung MAMA 2018

"Tidak ada yang terjadi antara agensi dan Lai Guanlin yang bisa memberikan alasan pemutusan kontrak, jadi kami saat ini memverifikasi keaslian konten surat pemberitahuan itu serta apakah perwakilan hukum Lai Guanlin itu benar memiliki kuasa," ujar Cube.

"Sebagai agensi, kami selalu melakukan tugas kami untuk memastikan bahwa Lai Guanlin, sejak debutnya, dapat menjadi miliknya sendiri sebagai seniman yang menerima cinta dari masyarakat," tambah mereka.

Lai Guanlin memulai debutnya sebagai member Wanna One pada 2017 lalu dan kembali ke Cube Entertainment setelah mengakhiri kegiatannya dengan grup tersebut.

Dia kemudian berpartisipasi dalam berbagai kegiatan, termasuk unit debut bersama Wooseok "PENTAGON". Lai Guanlin juga berperan sebagai tokoh utama pria dalam drama China berjudul A Little Thing Called Love.

Baca juga: Lai Guanlin Eks Wanna One Minta Akhiri Kontrak dengan Cube Entertainment

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Soompi
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X