Suho Ungkap EXO Akan Rilis Album Baru

Kompas.com - 21/07/2019, 19:17 WIB
Delapan member boyband EXO dalam foto teaser PRESENT; gift. SoompiDelapan member boyband EXO dalam foto teaser PRESENT; gift.
Editor Kistyarini

KOMPAS.com - EXO akan merilis album baru. Hal itu diumumkan Suho pada konser EXO PLANET #5 -EXplOration yang digelar di KSPO Dome, Seoul, MInggu (21/7/2019).

Pembicaraan tentang album baru itu terjadi ketika Chanyeol berbicara tentang proyek-proyek unit dan solo para member EXO.

“Saya benar-benar merasa bahagia saat bersama para member. Please, tunjukkan cinta pada album unit kami dan album solo Baekhyun. We are one,” kata Chanyeol di panggung.

“EXO juga akan merilis album. Saya beri bocoran ya.. album itu akan diluncurkan dalam satu tahun ini,” timpal sang leader, Suho.

Ia menambahkan album baru itu akan dirilis sebelum musim dingin tahun ini.

Baca juga: Penasaran Wajah Member EXO Penuh Keriput, Begini Penampakannya...

“Kami berencana mengeluarkan album itu sambil menjalani tur dunia. Itu harapan kami. Mungkin saya sudah memberi terlalu banyak bocoran ya,” kata Suho.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

EXO menggelar EXO PLANET #5 -EXplOration di KSPO Dome sejak Jumat (19/7/2019) lalu. Konser itu akan digelar beberapa kali hingga 28 Juli mendatang.

Baca juga: Suho Perlihatkan Tato 9 Member EXO di Punggungnya, Penggemar Histeris!

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber Soompi
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.