Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Seorang Perempuan Lakukan Tindakan Tak Pantas pada Baekhyun EXO, Penggemar Geram

Kompas.com - 10/07/2019, 09:00 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

Sumber Koreaboo

KOMPAS.com - EXO-L, nama penggemar boyband EXO, mengekspresikan kemarahan mereka setelah melihat perilaku tidak pantas seorang perempuan terhadap Baekhyun "EXO".

Baru-baru ini, Baekhyun melakukan rekaman untuk Sketchbook, sebuah program musik yang menggabungkan acara bincang-bincang dengan format live music.

Saat Baekhyun akan meninggalkan lokasi shooting, sejumlah penggemar berkumpul pada jarak yang tertentu untuk mengucapkan selamat tinggal. 

Namun, seorang perempuan tampak menunggu di dekat pintu masuk gedung, tempat yang akan dilewati Baekhyun dan stafnya.

Ketika Baekhyun keluar dari pintu gedung, perempuan itu tiba-tiba mendekati Baekhyun dan langsung memegang lengannya dengan kasar. Hal itu mengejutkan Baekhyun dan membuat marah EXO-L yang menunggu di luar gedung.

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Rilis Album Solo Pertama

Seorang staf kemudian tampak menghalangi si perempuan agar Baekhyun bisa berjalan dengan tenang. Kejadian itu tertangkap kamera para penggemar.

Menurut salah satu EXO-L di Weibo, perilaku tidak pantas perempuan itu sudah terjadi jauh sebelum Baekhyun keluar dari gedung.

"Selama shooting berlangsung, dia berusaha mencari perhatian, dia ingin naik panggung, ingin hadiah, mengatakan banyak hal dan tidak turun panggung, sengaja tersandung ketika dia mendapatkan tangan atau lengannya (Baekhyun), agar bisa ditarik untuk dibawa keluar dari area panggung," tulis penggemar itu.

EXO-L ini juga mengklaim bahwa perempuan itu berusaha memasuki gedung hingga membuat keributan ketika ia ditolak untuk masuk.

"Setelah rekaman, dia bahkan ingin memasuki gedung. Setelah berselisih dengan petugas keamanan, dia berkata bahwa dia memanggil polisi. Baekhyun keluar, dia naik dan meraih tangannya seolah dia sakit. Dia masih menyebabkan masalah bahkan setelah Baekhyun pergi," kata penggemar tersebut.

Baca juga: Baekhyun Rilis Album Solo pada 10 Juli

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Koreaboo
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com