Nunung Menangis dan Cium Tangan Suami: Maafkan Saya Ya, Yah...

Kompas.com - 22/07/2019, 14:07 WIB
NunungBidik layar Kompas TV Nunung

JAKARTA, KOMPAS.com — Komedian Tri Retno Prayudati atau Nunung tak kuasa menahan air mata saat meminta maaf kepada suaminya, July Jan Sambiran.

Nunung menangis dan menggenggam tangan suaminya itu saat jumpa pers di Polda Metro Jaya, Senin (22/7/2019).

"Saya juga mohon maaf sama suami saya yang sebetulnya setiap hari dia selalu mengingatkan kapan kamu berhenti," kata Nunung sambil menangis. 

Baca juga: Nunung: Suami Saya Minta Kado Ulang Tahun Dia Berhenti Pakai Narkoba

Nunung mengatakan hal itu sambil menggenggam tangan suaminya yang berdiri di sampingnya. Sementara Nunung berbicara sambil duduk karena tak kuat berdiri.

Tangis Nunung pecah ketika menceritakan saat suaminya ingin kado ulang tahun, yaitu Nunung berhenti konsumsi narkoba.

"Saya ingat 1 Juli kemarin pas bertepatan dengan ulang tahun suami saya. Saya bilang sama suami saya, 'Yah, kamu minta kado apa?'. Suami saya cuman bilang 'saya minta kamu berhenti (pakai narkoba)'," tutur Nunung.

Tangan Nunung makin menggenggam kuat tangan suaminya. Nunung juga mencium tangan suaminya. July Jan Sambiran juga tak dapat menahan tangis. Ia terlihat mengusap air mata.

Baca juga: Polisi: Buang Sabu ke Kloset, Nunung Berupaya Hilangkan Barang Bukti


Nunung sebelumnya juga meminta maaf kepada keluarga besarnya, rekan kerja, hingga para fans.

Nunung memohon maaf karena telah mengecewakan mereka. Di samping itu, Nunung merasa penangkapan ini justru menyelamatkannya. Ia justru berterima kasih kepada polisi.

Baca juga: Nunung Berterima Kasih karena Ditangkap Polisi: Saya Terselamatkan

Nunung terlihat lemas sehingga ia hanya duduk di samping suaminya yang berdiri. Seusai jumpa pers, Nunung masih terus menangis dan akhirnya dibopong petugas kepolisian untuk kembali ke rumah tahanan.

Halaman:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
komentar di artikel lainnya
Close Ads X