Karena Kutuk, Bryan McKenzie Canggung Dekati Shandy Aulia

Kompas.com - 22/07/2019, 14:46 WIB
Aktris Shandy Aulia dan aktor Bryan McKenzie saat promo film Kutuk di Kantor Redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Jakarta, Senin (15/7/2019). KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMOAktris Shandy Aulia dan aktor Bryan McKenzie saat promo film Kutuk di Kantor Redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Jakarta, Senin (15/7/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Bryan McKenzie mengaku awalnya canggung saat membangun kedekatan dengan lawan mainnya, Shandy Aulia, dalam film horor Kutuk.

"Awalnya canggung sih, tetapi Kak Shandy baik, dia enggak tunggu orang lain ngomong sama dia, tetapi dia yang ngomong sama gua," kata Bryan saat berkunjung ke kantor redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Kecanggungan Bryan lantaran Shandy adalah seniornya sekaligus usianya juga terpaut lebih tua darinya.

Baca juga: Cerita Shandy Aulia dan Kehamilannya

Belum lagi, Shandy adalah produser dan penulis cerita film Kutuk melalui rumah produksi Open Door Films dan Scene Avenue Movies.

"Gue sadar dia produser gue, dia bos gue, jadi buat membangun chemistry awalnya, gimana nih, susah nih. Dia, kan, fokus sebagai produser juga," ujarnya. 

"Tapi, Shandy tahu dan sadar akan berinteraksi sama gue. Dia maju duluan, ajak ngobrol, jadi gue untuk memulai jadi enak," kata Bryan. 

Baca juga: Hamil Anak Pertama, Shandy Aulia Enek Bau Wangi-wangian

Film Kutuk mengisahkan tentang Maya (Shandy Aulia) yang bekerja di sebuah panti jompo. Saat bekerja, Maya kerap mencium bau busuk dan mendengar suara aneh.

Maya pun mendapatkan teror dari penampakan hantu wanita yang berpakaian perawat seperti dirinya.

Film karya sutradara Rudy Aryanto tersebut akan tayang diseluruh jaringan bioskop Indonesia pada 25 Juli 2019.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X