[VIDEO] Tangis Pilu Nunung Minta Maaf kepada Keluarga hingga Fans

Kompas.com - 22/07/2019, 14:49 WIB
Pelawak Nunung menangis tak kuat mengikuti konferensi pers di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (22/7/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGPelawak Nunung menangis tak kuat mengikuti konferensi pers di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (22/7/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com -Tangis pilu mengiringi permintaan maaf Nunung di hadapan awak media dalam jumpa pers di Direktorat Resnarkoba Polda Metro Jaya, Senin (22/7/2019).

Nunung meminta maaf kepada sang ibu, anak-anak, cucu-cucunya hingga para fans dan warganet atau netizen terkait kasus narkoba yang menimpanya.

"Saya mohon maaf kepada Allah SWT, mohon maaf kepada ibu saya, anak-anak dan cucu saya, keluarga besar saya, rekan-rekan kerja saya," kata Nunung sambil menangis.

Baca juga: [VIDEO] Air Mata Nunung Pecah, Cium Tangan dan Minta Maaf ke Suami

Bsrikut adalah video momen haru Nunung saat meminta maaf yang berhasil diabadikan Kompas.com.

Nunung meminta maaf karena telah mengecewakan keluarga besar hingga para fans. Ia berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya lagi.

Baca juga: Usai Kasus Narkobanya Diungkap, Nunung Dibopong Sambil Menangis

 

Tak kuat berdiri

Seperti diberitakan Kompas.com, komedian Nunung akhirnya mengikuti jumpa pers yang digelar polisi di Polda Metro Jaya, Senin (22/7/2019).

Nunung muncul ke publik setelah ditangkap karena kasus narkoba. Dalam jumpa pers itu, Nunung bersama suaminya July Jan Sambiran, mulanya berdiri berjajar di belakang polisi.

Namun, Nunung tampak tak kuat berdiri sehingga diperbolehkan duduk. Polisi pun dengan sigap memberikan tempat duduk pada Nunung. Sang suami kemudian terlihat menggenggam tangan Nunung.

Selama berjalan ke lokasi jumpa pers, Nunung juga hanya tertunduk. Nunung tampak mengenakan baju batik yang dibalut baju tahanan berwarna oranye. Sementara suaminya juga mengenakan baju tahanan.

Nunung bersama suaminya, July Jan Sambiran, ditangkap Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya di rumahnya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (19/7/2019) pukul 13.15.

Dalam pengeledahan, polisi juga mengamankan barang bukti berupa satu klip sabu seberat 0,36 gram. Hasil tes urine menyatakan Nunung dan suaminya positif menggunakan narkotika.

Dari hasil pemeriksaan sementara, Nunung yang sudah lima bulan mengonsumsi sabu mengaku menggunakannya untuk menjaga stamina dalam bekerja.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X