Usai Kasus Narkobanya Diungkap, Nunung Dibopong Sambil Menangis

Kompas.com - 22/07/2019, 14:12 WIB
Pelawak Nunung menangis tak kuat mengikuti konferensi pers di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (22/7/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGPelawak Nunung menangis tak kuat mengikuti konferensi pers di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (22/7/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Usai jumpa pers pengungkapan kasus narkoba Nunung digelar di Dit Resnarkoba Polda Metro Jaya, Senin (22/7/2019), pelawak senior itu tak henti menangis.

Nunung yang sejak awal sudah terlihat tak kuat berdiri, tampak dibopong oleh suami dan juga beberapa polisi wanita (polwan) untuk kembali ke ruang pemeriksaan atau tahanan. 

Awak media pun tampak masih mengerubungi Nunung yang tak henti-hentinya menangis dengan kencang.

Sebuah insiden pun bahkan sempat terjadi. Kaca Gedung Dit Resnarkoba Polda Metro Jaya, Jakarta, sampai pecah karena adanya aksi saling dorong di antara awak media.

Baca juga: Nunung: Suami Saya Minta Kado Ulang Tahun Dia Berhenti Pakai Narkoba

Sebelumnya, Nunung tampak tak kuat berdiri selama pengungkapan kasusnya, sehingga ia diperbolehkan duduk.

Polisi pun dengan sigap memberikan tempat duduk pada Nunung. Sang suami kemudian terlihat menggenggam tangan Nunung.

Selama berjalan ke lokasi jumpa pers, Nunung juga hanya tertunduk.

Nunung tampak mengenakan baju batik yang dibalut baju tahanan berwarna oranye. Sementara suaminya juga mengenakan baju tahanan.

Nunung bersama suaminya, July Jan Sambiran, ditangkap Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya atas dugaan penyalahgunaan narkotika jenis sabu di rumahnya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (19/7/2019) pukul 13.15.

Baca juga: Nunung Menangis dan Cium Tangan Suami: Maafkan Saya Ya, Yah...

Polisi mengungkapkan, Nunung sedang mengonsumsi narkoba sesaat polisi datang melakukan penangkapan.

Tersangka kasus penyalahgunaan narkoba Tri Retno Prayudati alias Nunung (depan) dan July Jan Sambiran (belakang) menangis saat rilis kasus di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (22/7/2019). Komedian Srimulat dan suaminya itu ditangkap pihak kepolisian dengan barang bukti sabu seberat 0,36 gram.ANTARA FOTO/AKBAR NUGROHO GUMAY Tersangka kasus penyalahgunaan narkoba Tri Retno Prayudati alias Nunung (depan) dan July Jan Sambiran (belakang) menangis saat rilis kasus di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (22/7/2019). Komedian Srimulat dan suaminya itu ditangkap pihak kepolisian dengan barang bukti sabu seberat 0,36 gram.
Nunung kemudian berusaha menghilangkan barang bukti dengan membuat sabu ke toilet.

Berdasarkan hasil pemeriksaan polisi, Nunung terpengaruh lingkungan sejak berada di Solo, Jawa Tengah.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X