Tangis Pecah, Nunung Minta Maaf Sekaligus Ucapkan Terima Kasih

Kompas.com - 22/07/2019, 17:55 WIB
Tersangka kasus penyalahgunaan narkoba Tri Retno Prayudati alias Nunung (depan) dan July Jan Sambiran (belakang) menangis saat rilis kasus di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (22/7/2019). Komedian Srimulat dan suaminya itu ditangkap pihak kepolisian dengan barang bukti sabu seberat 0,36 gram. ANTARA FOTO/Akbar Nugroho GumayTersangka kasus penyalahgunaan narkoba Tri Retno Prayudati alias Nunung (depan) dan July Jan Sambiran (belakang) menangis saat rilis kasus di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (22/7/2019). Komedian Srimulat dan suaminya itu ditangkap pihak kepolisian dengan barang bukti sabu seberat 0,36 gram.

KOMPAS.com - Tangis Nunung pecah ketika meminta maaf karena telah mengecewakan sanak saudara atas kasus narkoba yang menjeratnya.

Sambil memegang erat tangan sang suami, komedian bernama asli Tri Retno Prayudati mengaku berbuat salah dan telah melanggar hukum.

Para fans dan warganet tak lepas dari permintaan maaf Nunung.

"Saya sudah mengecewakan, saya sudah berbuat salah, melanggar hukum," kata Nunung di Polda Metro Jaya, Senin (22/7/2019).

Dengan menahan tangis, Nunung berterima kasih kepada pihak berwajib karena telah menangkapnya.

Hal ini diakui perempuan 56 tahun tersebut sebagai salah satu cara menyelamatkannya dari jerat narkoba.

Baca juga: Nunung Berterima Kasih karena Ditangkap Polisi: Saya Terselamatkan

Seperti diketahui, Nunung dan sang suami, July ditangkap pihak kepolisian karena kedapatan mengonsumsi sabu-sabu pada Jumat (19/7/2019) siang.

Nunung dan July ditangkap di kediaman mereka di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Barang bukti berupa satu klip sabu dengan berat 0,36 gram, dua klip kecil bekas bungkus sabu, sedotan plastik, sendok sabu, dan satu botol larutan cap kaki tiga ditemukan dari hasil penggeledahan.

"Sudah kami lakukan tes urine dan positif metafetamin, positif sabu," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono.

Hasil tes urine ini membuat terancam lima tahun hukuman penjara, karena dikenakan Pasal 114 Ayat 2 subsider Pasal 112 Ayat 2 juncto Pasal 132 Ayat 1 Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 35 tentang Narkotika.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X