Cerita Tasya Kamila Keringat Dingin Bawa Bayi Naik Pesawat dan Takut Kena Julid

Kompas.com - 22/07/2019, 19:03 WIB
Tasya Kamila berpose dalam sebuah acara di kawasan Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Senin (22/7/2019). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanTasya Kamila berpose dalam sebuah acara di kawasan Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Senin (22/7/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis Tasya Kamila beberapa waktu lalu pergi ke Kuala Lumpur, Malaysia, bersama anaknya, Arrasya Wardhana, untuk menyusul suaminya, Randi Bacthiar, yang sedang bertugas.

Tasya mengaku sempat khawatir saat mengajak anaknya yang masih bayi tersebut naik pesawat.

"Khawatir, takut di pesawat nangis, takut dijulidin lagi sama penumpang," kata Tasya saat ditemui di kawasan Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Senin (22/7/2019).

Baca juga: Tasya Kamila Unggah Video Jadul, Warganet Takjub Rossa Awet Muda

Beruntung, selama perjalanan di pesawat, kata Tasya, anaknya tidak menangis. Padahal sebelumnya, Tasya sudah cemas dan keringat dingin atas kekhawatirannya tersebut.

"Pertama kali bawa bayi gitu kan. Aku sendiri sebagai passenger juga ngerti lah kalau nangis pasti terganggu," kata Tasya.

Menurut Tasya, ia sudah banyak berkonsultasi dengan saudara dan teman-temannya bagaimana membawa bayi di dalam pesawat.

"Katanya kan disusuin terus. Eh dia malah engga mau nyusu, dia malah tidur. Aku takut dia kupingnya mampet atau sakit, tapi dia malah anteng banget. Pas sudah di atas pun itu juga panik aduh gimana nih, tapi ternyata dia malah main, ketawa-ketawa, kayak ngajak kami ngobrol," ujar Tasya.

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X