Tasya Kamila Unggah Video Jadul, Warganet Takjub Rossa Awet Muda

Kompas.com - 15/06/2019, 09:15 WIB
Tasya Kamila ditemui sesudah menghadiri sebuah acara di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (18/12/2018).KOMPAS.com/IRA GITA Tasya Kamila ditemui sesudah menghadiri sebuah acara di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (18/12/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Tasya Kamila mengunggah video perbandingan masa kecil dan dewasanya bersama penyanyi Rossa.

Pada video perdana, Tasya memperlihatkan video jadul pertemuannya dengan penyanyi Rossa. Saat itu, Tasya masih kelas 2 di bangku sekolah dasar.

Video selanjutnya memperlihatkan video keakraban Tasya dengan Rossa saat keduanya berjumpa di Sydney, Australia. Kondisi Tasya kala itu sedang hamil dengan usia kandungan dua bulan.

"Sahabat seumur hidupkuuu @itsrossa910. Video aku kelas 2 SD vs aku lg hamil 2 bulan teteeep bareng Tante Didi kuu di semua fase hidup luv uuu @itsrossa910," tulis Tasya pada akun Instagram-nya, @tasyakamila, yang dikutip Kompas.com, Sabtu (15/6/2019).

Baca juga: Tasya Kamila Melahirkan Bertepatan dengan Satu Tahun Lulus S2

 

Dalam unggahan itu, Tasya takjub dengan Rossa yang tidak mengalami perubahan signifikan pada wajahnya. Bahkan, Tasya menuliskan tagar usil seperti #RossaAwetMuda, #RossaVampir, dan #RossaNyemilBoraxKali Yah.

Unggahan Tasya dibalas oleh pelantun lagu "Sakura" tersebut.

"Guys, sumpah aku manusia biasa yg gak makan borax," tulis mantan istri penabuh drum Yoyo PADI tersebut.

"Hashtags nyaaaaa. love you sooo much my Didi," tulis lagi Rossa.

Lebih dari 300.000 akun menyukai unggahan Tasya. Sejumlah warganet pun berkomentar takjub dengan wajah awet muda Rossa.

Adapun video yang diunggah Tasya ini adalah video sama yang diunggah oleh Rossa pada akun Instagram-nya. Rossa menuliskan bahwa video jadul yang didapatnya diberi oleh seorang wartawan kepadanya.

"Huaahahhahahahhahahahhaa ini taun berapaaaa??? @tasyakamila. Keviiinnn siapaaa??? Hahahhaha. Makasiih buat temen wartawan yg kirim video ini," tulis @itsrossa910.

Baca juga: Tasya Kamila dan Suami Ceritakan Serunya Jadi Orangtua Baru

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X