Tasya Kamila Unggah Video Jadul, Warganet Takjub Rossa Awet Muda

Kompas.com - 15/06/2019, 09:15 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Tasya Kamila mengunggah video perbandingan masa kecil dan dewasanya bersama penyanyi Rossa.

Pada video perdana, Tasya memperlihatkan video jadul pertemuannya dengan penyanyi Rossa. Saat itu, Tasya masih kelas 2 di bangku sekolah dasar.

Video selanjutnya memperlihatkan video keakraban Tasya dengan Rossa saat keduanya berjumpa di Sydney, Australia. Kondisi Tasya kala itu sedang hamil dengan usia kandungan dua bulan.

"Sahabat seumur hidupkuuu @itsrossa910. Video aku kelas 2 SD vs aku lg hamil 2 bulan teteeep bareng Tante Didi kuu di semua fase hidup luv uuu @itsrossa910," tulis Tasya pada akun Instagram-nya, @tasyakamila, yang dikutip Kompas.com, Sabtu (15/6/2019).

Baca juga: Tasya Kamila Melahirkan Bertepatan dengan Satu Tahun Lulus S2

 

Dalam unggahan itu, Tasya takjub dengan Rossa yang tidak mengalami perubahan signifikan pada wajahnya. Bahkan, Tasya menuliskan tagar usil seperti #RossaAwetMuda, #RossaVampir, dan #RossaNyemilBoraxKali Yah.

Unggahan Tasya dibalas oleh pelantun lagu "Sakura" tersebut.

"Guys, sumpah aku manusia biasa yg gak makan borax," tulis mantan istri penabuh drum Yoyo PADI tersebut.

"Hashtags nyaaaaa. love you sooo much my Didi," tulis lagi Rossa.

Lebih dari 300.000 akun menyukai unggahan Tasya. Sejumlah warganet pun berkomentar takjub dengan wajah awet muda Rossa.

Adapun video yang diunggah Tasya ini adalah video sama yang diunggah oleh Rossa pada akun Instagram-nya. Rossa menuliskan bahwa video jadul yang didapatnya diberi oleh seorang wartawan kepadanya.

"Huaahahhahahahhahahahhaa ini taun berapaaaa??? @tasyakamila. Keviiinnn siapaaa??? Hahahhaha. Makasiih buat temen wartawan yg kirim video ini," tulis @itsrossa910.

Baca juga: Tasya Kamila dan Suami Ceritakan Serunya Jadi Orangtua Baru

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.