Farhat Abbas Bantah Sobek Surat Tuduhan Pablo Benua di Depan Barbie Kumalasari

Kompas.com - 24/07/2019, 06:32 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Kuasa hukum Pablo Benua, Farhat Abbas, membantah bahwa ia telah menyobek surat tuduhan kliennya atas Barbie Kumalasari.

Belum lama ini, beredar sebuah foto di media sosial yang menampilkan secarik surat milik Pablo Benua yang menyatakan bahwa Barbie adalah otak pembuatan video "ikan asin".

"Oh enggak, enggak disobek, kami sudah umumin enggak disobek," kata Farhat saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (23/7/2019).

Pernyataan Farhat itu otomatis membantah pengakuan Barbie Kumalasari yang mengatakan bahwa surat tuduhan Pablo Benua terhadapnya sudah disobek Farhat Abbas.

Baca juga: 5 Pengakuan Barbie Kumalasari, dari Tuduhan Dalang Video Ikan Asin hingga Gandeng Tangan Pengacara

"Surat itu udah disobek sama Farhat kemarin depan aku," kata Barbie saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (22/7/2019).

"Oh iya, iya kemarin aku sempet bicara sama Farhat dan udah disobek, jadi untuk semuanya itu sudah diklarifikasi," sambungnya.

Kembali ke jawaban Farhat, meski menyebut bahwa tuduhan itu benar adanya, Farhat mengatakan bahwa Pablo dan Barbie sudah melakukan mediasi.

Pablo juga sudah menarik tuduhannya itu.


"Oh udah ditariklah. Bukan saling dalang-dalang-an tapi saling.. saling menolong ya sama-sama dalam kesulitan," ucap Farhat.

"Ya sebenarnya benar, tapi ya sudahlah mereka sudah peluk-pelukkan, kami diam saja. Tergantung hasil penyidikkan aja. Ini kan gara-gara Kumala teriak-teriak juga," tambahnya.

Baca juga: Farhat Abbas Sobek Surat Tuduhan Pablo Benua terhadap Barbie Kumalasari

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.