5 Pengakuan Barbie Kumalasari, dari Tuduhan Dalang Video Ikan Asin hingga Gandeng Tangan Pengacara

Kompas.com - 23/07/2019, 06:31 WIB
Barbie Kumalasari ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (22/7/2019). KOMPAS.com/IRA GITABarbie Kumalasari ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (22/7/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Kasus vlog ikan asin yang menjerat nama Galih Ginanjar, Pablo Benua, dan Rey Utami baru-baru ini menimbulkan perseteruan baru.

Pablo Benua tiba-tiba menulis sebuah surat yang menyebutkan bahwa Barbie Kumalasari, istri Galih, adalah dalang di balik pembuatan video "ikan asin" yang membuat Pablo, Galih, dan Rey menjadi tersangka.

Saat ditanya mengenai tuduhan itu benar atau tidak, Barbie Kumalasari memberi respons. Berikut adalah pengakuan Barbie terkait hal itu:

Baca juga: Penjelasan Barbie Kumalasari Soal Foto Bergandengan dengan Kuasa Hukum Galih Ginanjar

1. Kaget dituduh jadi dalang video ikan asin

Barbie Kumalasari merasa kaget karena dituduh menjadi dalang dari pembuatan video "ikan asin".

"Agak kaget juga ya, kok jadi begini. Kok jadi membleber ke mana-mana, padahal awalnya enggak ada masalah," kata Barbie saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (22/7/2019).

Belum lama ini beredar sebuah foto di media sosial yang menampilkan secarik surat milik Pablo Benua yang menyatakan bahwa Barbie adalah otak pembuatan video "ikan asin".

2. Sebut video ikan asin dibuat secara spontan

Barbie Kumalasari membantah dengan tegas tuduhan bahwa dia merupakan dalang video "ikan asin" yang kini menjerat suaminya, Galih Ginanjar, dan pemilik akun di YouTube, pasangan Pablo Benua dan Rey Utami.

Barbie mengatakan bahwa video itu dibuat secara spontan, bukan disengaja.

"Kalau benar kan pasti ada skripnya, sudah menerima pembayaran, ini kan kami enggak dibayar. Semuanya spontan, bahkan ini pernyataannya itu spontan," ucap Barbie.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X