Resmi Cerai dari Song Joong Ki, Song Hye Kyo Ungkap Rencana Masa Depan

Kompas.com - 24/07/2019, 14:05 WIB

KOMPAS.com - Aktris kenamaan Korea, Song Hye Kyo, baru saja resmi bercerai dari Song Joong Ki.

Dalam wawancara di sela menghadiri pameran perhiasan di Hotel de Paris Monte-Carlo, Monako, baru-baru ini, Song Hye Kyo mengungkap tentang rencananya ke depan.

"Tahun ini, saya akan mengambil cuti pribadi. Saya perlu waktu untuk diri sendiri," kata Song Hye Kyo kepada Hong Kong Tatler, beberapa hari sebelum resmi bercerai.

Terlepas dari kegiatannya untuk menghadiri acara-acara seperti pameran atau tugas lainnya sebagai duta produk dari berbagai mereka, Song Hye Kyo mengaku akan bersantai saja.

Baru kemudian pada tahun depan, ia berencana memulai lagi aktivitasnya di dunia seni peran.

Baca juga: Resmi Bercerai, Song Hye Kyo Hapus Foto Song Joong Ki di Instagram

Aktris Korea Song Hye Kyo.Hong Kong Tatler/Chaumet Aktris Korea Song Hye Kyo.
"Dan tahun depan, saya akan memulai proyek baru — mungkin — tetapi belum ada yang sepenuhnya diputuskan. Mari kita lihat apakah bintang-bintang sejajar (berjalan lancar)," ujar pemain drama Endless Love ini.

Sebelumnya diberitakan bahwa proses perceraian Song Hye Kyo dan Song Joong Ki telah rampung. Pasangan berjuluk Song Song Couple itu kini telah resmi bercerai, Senin (22/7/2019).

Hakim Pengadilan Keluarga Seoul Jang Jin Young sudah berbicara dengan kedua pihak secara tertutup. Dari pertemuan tersebut diputuskan mereka bercerai.

Sejauh ini tidak ada penjelasan tentang pembagian harta gana gini atau aset dalam perceraian itu.

Baca juga: Perceraian Song Joong Ki-Song Hye Kyo Diputus dalam 5 Menit

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.