Pegawai Geprek Bensu Kesurupan Massal, Ruben: Hati Saya Sedih

Kompas.com - 25/07/2019, 15:45 WIB
Artis Ruben Onsu di Polda Metro Jaya. RINDI NURIS VELAROSDELAArtis Ruben Onsu di Polda Metro Jaya.

JAKARTA, KOMPAS.com - Sejumlah pegawai Geprek Onsu milik pembawa acara Ruben Onsu mengalami kesurupan pada Rabu (24/7/2019).

Ruben mengatakan, kejadian tersebut terjadi di gerai Geprek Onsu di kawasan Cikarang, Bekasi, Jawa Barat.

"Kronologis awalnya dari satu orang dan merembet ke yang lain-lain," kata Ruben di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (25/7/2019).

Meski tidak mau menjelaskan secara gamblang, kata Ruben, insiden tersebut sudah terselesaikan dengan baik. Ia juga tidak mau kejadian ini merembet ke yang lain.

Baca juga: Jenguk Nunung di Polda Metro Jaya, Ruben Onsu dan Vega Darwanti Bawa Makanan

Terkait video yang tersebar, Ruben mengaku juga kaget. Ia sudah menegur keras pihak yang telah mempublikasi video insiden kesurupan di salah satu gerai ayamnya.

"Hati saya sedih gitu loh, karena hal begini ke-publish atau keekspos," kata Ruben.

Ruben mengatakan, kondisi karyawannya yang mengalami kesurupan sudah baik-baik saja. Sebab mereka adalah tanggung jawab Ruben.

"Saya adalah orang pertama paling sedih, saya berusaha menghidupi mereka. Saya enggak bisa melakukan apapun, karena semua hal sudah saya lakukan. Mungkin saya harus lebih kencang lagi berdoanya sama Tuhan," kata dia.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X