Jenguk Nunung di Polda Metro Jaya, Ruben Onsu dan Vega Darwanti Bawa Makanan

Kompas.com - 25/07/2019, 11:56 WIB
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Ruben Onsu dan Vega Darwanti datang menjenguk komedian Tri Retno Prayudati atau Nunung di rutan narkoba Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Kamis (25/7/2019).

Ruben dan Vega tampak membawakan makanan untuk Nunung dan suaminya July Jan Sambiran. Namun mereka tak merinci makanan apa yang dibawa.

Ruben mengatakan ia datang bersama Vega untuk menghibur dan menyemangati Nunung yang sedang terjerat kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.

"Saya datang ke sini enggak nanya-nanya Mbak Nunung kronologi (ditangkap narkoba) tapi untuk menyemangati agar terus semangat, kan prosesnya terus panjang," ucap Ruben usai menjenguk Nunung.

Ruben mengatakan bahwa saat ini Nunung dalam kondisi baik. Namun ia mengalami kesulitan dengan pola tidur.

"Mbak Nunung baik. Kalau ngomong tidur, enggak bisa tidur. Enggak mungkinlah d tempat seperti ini orang bisa tidur kan," ucap Ruben.

Baca juga: Pajang Foto Bareng Nunung, Sule Tulis Pesan Menyentuh

Ruben dan Vega menjenguk sekitar dua jam setengah. Ruben tiba lebih dulu, tak lama berselang Vega tiba.

Sebelumnya, komedian Tessy, Polo, Andre Taulany, dan Tarzan juga sudah datang menjenguk.

Baca juga: Baim Wong Ingin Bisnisnya Menggurita Seperti Ruben Onsu

Nunung dan suaminya akhirnya ditangkap polisi di kediaman mereka di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, pada Jumat (19/7/2019) siang.

Barang bukti yang ditemukan di rumah Nunung adalah satu klip sabu seberat 0,36 gram, dua klip kecil bekas bungkus sabu, serta tiga sedotan plastik.

Ada pula satu sedotan plastik sendok sabu, satu buah botol plastik untuk bong, potongan pecahan pipet kaca, sebuah korek api gas, dan empat unit ponsel.

Baca juga: Nunung Blak-blakan: Godaan Narkoba yang Berujung Penjara

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.