Berlutut, Roger Danuarta ke Cut Meyriska: "Will You Marry Me?"

Kompas.com - 25/07/2019, 19:08 WIB
Artis Roger Danuarta melamar kekasihnya, Cut Meyriska. Dok. YouTube Cut MeyriskaArtis Roger Danuarta melamar kekasihnya, Cut Meyriska.

JAKARTA, KOMPAS.com--Artis peran Roger Danuarta akhirnya melamar rekan seprofesinya, Cut Meyriska untuk menjadi istrinya.

Bertempat di lokasi bermain paralayang, Roger pun berlutut untuk meminta wanita yang karib disapa Chika itu untuk menjadi istrinya.

Awalnya, Chika tampak tak tahu bahwa Roger telah menyiapkan lamaran itu di lokasi bermain paralayang. Tanpa curiga, Chika dan kawan-kawan menuju lokasi paralayang.

Baca juga: Romantis, Roger Danuarta Lamar Cut Meyriska Saat Naik Paralayang

Chika lalu menaiki paralayang ditemani oleh seorang pemandu.

"Yang di belakang, itu dia. Dia akan ngelihat tulisan-tulisan yang sudah gue siapin, ramai-ramai, kita semua. Pas dia mendarat, gue akan membuat surprise, gue akan melamar dia," ungkap Roger dalam video di YouTube Channel Cut Meyriska Official berjudul #ROGERCHIKAJOURNEY, seperti dikutip Kompas.com, Kamis (25/7/2019).

Roger membuat rangkaian tulisan di atas rerumputan. Dari kejauhan, huruf tersebut membentuk tulisan, "Will you marry me". 

Baca juga: Cut Meyriska dan Roger Danuarta Dikabarkan Sudah Foto Pre-wedding

Chika yang sedang terbang naik paralayang itu pun menyadari dari ketinggian. Ia tampak mengusap matanya.

Saat Chika mendarat, Roger langsung berlutut sambil meminta Chika untuk menikah dengannya.

"I love you so much, will you marry me," tanya Roger.

Chika terus tersenyum lantas menjawab.

"Yes," ujar Chika.

Selama ini Chika dan Roger tak pernah mengaku adanya hubungan spesial antar keduanya. Beberapa kali Chika dikabarkan akan segera dinikahi Roger, namun kabar tersebut selalu ditampik.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.