Bahagianya Sutradara, Film Dua Garis Biru Tembus 2 Juta Penonton

Kompas.com - 25/07/2019, 21:14 WIB
Artis peran Angga Yunanda dan Zara JKT 48 saat berkunjung ke Redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Palmerah Selatan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (19/6/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Angga Yunanda dan Zara JKT 48 saat berkunjung ke Redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Palmerah Selatan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (19/6/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Sutradara film Dua Garis Biru merasa bersyukur saat mengetahui film arahannya berhasil meraih 2 juta penonton di hari ke-15 penayangannya.

"Ini benar-benar rezeki yang alhamdulillah banget," kata Gina kepada Kompas.com, Kamis (25/7/2019).

"Ya bahagia banget, ramai banget. Karena kita tuh ngerjainnya dengan fun, dengan senang hati, dengan rasa percaya satu sama lain yang besar sekali," ujarnya.

Baca juga: Meski Bersaing dengan Spider-Man, Dua Garis Biru Raup 2 Juta Penonton

Gina meyakini keberhasilan diraih karena kerja sama tim yang solid.

Selain itu, tim juga menjaga proses syuting agar selalu menyenangkan. 

"Ada beberapa yang senior mau kasih yang terbaik dan percaya sama visi saya. Pemain-pemain yang senior mau membantu yang junior, Mbak Lulu Tobing yang sudah lama enggak main lagi, semua itu saling membantu," kata Gina.

Baca juga: Penonton Dua Garis Biru Baper, Angga dan Zara Pacaran Enggak Sih?

Sebagai insan film yang sudah lama berkecimpung di dunia layar lebar, Gina merasa diterimanya film Dua Garis Biru begitu mengejutkan.

Sebab, film ini digarap begitu idealis.

"Senangnya karena berasa diterima dan dicintai, itu sih yang tidak selalu semua proyek akan mendapatkan kesan seperti ini. Ini dinikmati dan diterima dengan rasa syukur yang sebesar-besarnya," ujar Gina. 

Baca juga: Dua Garis Biru Raih 1 Juta Penonton, Bukan Target Gina S Noer 

Dua Garis Biru berkisah tentang sepasang remaja, Dara (Zara JKT 48) dan Bima ( Angga Yunanda).

Di sekolah, mereka dikenal sebagai pasangan kekasih yang manis dan ceria.

Sampai suatu ketika, mereka melanggar batas yang menyebabkan Dara hamil. Bima dan Dara harus mempertanggungjawabkan kesalahan mereka.

Selain Zara dan Angga, Dua Garis Biru juga melibatkan deretan artis peran lainnya seperti, Lulu Tobing, Dwi Sasono, Cut Mini dan masih banyak lagi.

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X