Dua Garis Biru Raih 1 Juta Penonton, Bukan Target Gina S Noer

Kompas.com - 17/07/2019, 19:32 WIB
Gina S Noer menggelar syukuran sebelum shooting film Dua Garis Biru.Instagram/Gina S Noer Gina S Noer menggelar syukuran sebelum shooting film Dua Garis Biru.

JAKARTA, KOMPAS.com - Keberhasilan film Dua Garis Biru yang meraih lebih dari satu juta penonton pada hari ke-6 penayangannya, rupanya tak pernah menjadi target sutradaranya yang juga penulis, Gina S Noer.

"Kalau buat saya adalah filmnya jadi aja saya beruntung. Filmnya sejuta ya sudah rezeki banget sih," kata Gina dalam jumpa penonton film Dua Garis Biru di XXI Blok M Square, Jakarta Selatan, Rabu (17/5/2019).

Menurut Gina, sejak dulu tak pernah menetapkan target apa pun, terutama terkait jumlah penonton dari film debut penyutradaraannya itu.

Baca juga: 6 Hari Tayang, Film Dua Garis Biru Bikin 1 Juta Penonton Baper

"Tergantung dikasih sama Allah-lah saya enggak mau target apa-apa, saya orangnya kurang penuh target," kata Gina seraya terkekeh.

"Kalau ditanya kenapa baru direct sekarang, karena saya enggak punya target. He he he," tambahnya.

Film Dua Garis Biru bercerita tentang kisah cinta dua murid SMA bernama Dara ( Zara JKT48) dan Bima (Angga Aldi Yunanda) yang harus menghadapi masalah setelah Dara dinyatakan hamil.

Film ini juga melibatkan para pemain lain, di antaranya aktor Dwi Sasono, Lulu Tobing, Cut Mini, Maisha Kanna, Rachel Amanda Aurora, dan masih banyak lagi.

Dua Garis Biru sudah tayang sejak 11 Juli 2019.

Baca juga: Sutradara Tak Sangka Dua Garis Biru Raih 1 Juta Penonton dalam 6 Hari Tayang

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X