3 Ucapan Jefri Nichol yang Membuatnya Menangis

Kompas.com - 26/07/2019, 07:17 WIB
Artis peran Jefri Nichol dalam jumpa pers di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (25/7/2019). Ia ditangkap polisi karena penyalahgunaan narkoba jenis ganja. KOMPAS.com/IRA GITA NATALIA SEMBIRINGArtis peran Jefri Nichol dalam jumpa pers di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (25/7/2019). Ia ditangkap polisi karena penyalahgunaan narkoba jenis ganja.

JAKARTA, KOMPAS.com- Artis peran Jefri Nichol tidak bisa menyembunyikan kesedihannya ketika berbicara tentang kasus penyalahgunaan narkoba yang menjeratnya di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (25/7/2019).

Jefri Nichol ditangkap di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, pada Senin (22/7/2019) sekitar pukul 23.30 WIB atas kepemilikan 6,01 gram ganja.

Saat muncul dihadapan awak media pertama kali sebagai tersangka pada Rabu (24/7/2019), Jefri terlihat kuat dan tegar mennghadapi proses hukum yang menimpanya.

Namun, keesokan harinya, Kamis (25/7/2019) saat ditemui si Polres Metro Jakarta Selatan, Jefri menangis saat ditanya wartawan tentang keluarganya.

Berikut adalah tiga kalimat yang diucapkan Jefri Nichol hingga membuatnya berurai air mata:

1. Takut ditinggal orang tersayang

Jefri Nichol mengakui bahwa banyak hal yang ia pikirkan saat ini. Salah satunya, ia sangat khawatir ditinggalkan orang-orang yang dia sayang, setelah tersangkut penyalahgunaan narkotika.

"Pasti banyak pikiran sih, kepikiran lebih ke orang-orang tersayang sih, semoga enggak..., " kata Jefri dengan suara tercekat.

"Enggak tinggalin saya," lanjutnya dengan suara yang bergetar karena menahan tangis.

Baca juga: Jefri Nichol: Semoga Orang-orang Tersayang Enggak Tinggalin Saya

2. Minta maaf karena mengecewakan

Kemudian Jefri menunduk dan menahan air mata. Dia sempat diam beberapa detik, ketika diminta mengucapkan pesan untuk keluarganya.

Kemudian Jefri mengucapkan "Mohon....". Saat itu air matanya menetes di pipi.

Tangis Jefri pecah, dia tampak sangat menyesal karena merasa telah mengecewakan orang-orang yang menyayanginya.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X