Jefri Nichol: Semoga Orang-orang Tersayang Enggak Tinggalin Saya

Kompas.com - 25/07/2019, 15:55 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com- Artis peran Jefri Nichol berharap tidak ditinggalkan oleh orang-orang yang dia sayang setelah terjerat kasus penyalahgunaan narkotika.

Hal itu diungkapkan Jefri saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Kamis (25/7/2019).

"Pasti banyak pikiran sih, kepikiran lebih ke orang-orang tersayang sih semoga enggak...enggak tinggalin saya," kata Jefri dengan suara yang bergetar.

Kemudian Jefri tertunduk dan menahan bendungan air matanya. Dia sempat diam beberapa detik, kemudian mengucapkan "Mohon...," ucap Jefri seraya air mata yang menetes di pipinya.

Baca juga: Jefri Nichol Terjerat Narkoba, Bagaimana Nasib 5 Film yang Akan Dibintanginya?

Tangis Jefri pecah karena menyesal telah mengecewakan orang-orang yang menyayanginya.

"Mohon maaf, mohon maaf pastinya sudah ngecewain mereka dengan kebodohan saya dan semoga bisa tetap kasih dukungan buat saya," sambung Jefri sambil menyeka air matanya.

Artis peran Jefri Nichol dalam jumpa pers di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (25/7/2019). Ia ditangkap polisi karena penyalahgunaan narkoba jenis ganja.KOMPAS.com/IRA GITA NATALIA SEMBIRING Artis peran Jefri Nichol dalam jumpa pers di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (25/7/2019). Ia ditangkap polisi karena penyalahgunaan narkoba jenis ganja.

Jefri juga mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang selalu memberikannya dukungan dan membantunya sadar atas kesalahannya itu.

Baca juga: Kuasa Hukum Akan Ajukan Permohonan Rehabilitasi Jefri Nichol

"Saya sangat berterima kasih untuk  emua yang sudah mendukung saya, buat semua pihak, buat Bu Vivick, rekan wartawan, keluarga saya semuanya," ujar Jefri.

"Terima kasih sudah membantu saya sadar, terima kasih," lanjutnya.

Jefri Nichol ditangkap pada Senin (22/7/2019) malam di kediamannya kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Pemain film Hit & Run itu mengaku dua kali memakai ganja. Jefri berasalan memakai ganja karena tak bisa tidur, sulit istirahat, hingga tegang jelang persiapan film terbarunya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.