Alasan Ariel NOAH Minta Bantuan Pongki Buat Lagu Cinta Terbaru

Kompas.com - 26/07/2019, 10:00 WIB
Proses syuting video klip singel terbaru NOAH berjudul Wanitaku di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (25/7/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAProses syuting video klip singel terbaru NOAH berjudul Wanitaku di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (25/7/2019).
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup band NOAH akan segera merilis singel berjudul "Wanitaku".

Singel itu kini sedang memasuki proses pembuatan video klip yang disutradarai oleh Sandi Sulaiman.

Singel itu digubah oleh Nazril Irham atau Ariel selaku vokalis. Dalam prosesnya, Ariel mengaku dibantu oleh musisi Pongki Barata untuk urusan lirik.

Menurut Ariel, ia punya alasan tersendiri kenapa memilih Pongki untuk membantunya menuliskan bait demi bait lirik singel "Wanitaku".

Baca juga: Uki Dikabarkan Hengkang dari NOAH, Ini Jawaban Ariel

"Jadi karena Pongki gaya bahasanya hampir sama jadi ya Pongki yang dipakai," ucap Ariel saat ditemui di sela-sela proses syuting video klip singel "Wanitaku" di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (25/7/2019) malam.

Menurut Ariel, sebenarnya banyak yang coba membantu untuk menyelesaikan lirik singel "Wanitaku", hanya saja Ariel dan kawan-kawan merasa sudah klop dengan Pongki.

"Sebenarnya di ‘Wanitaku’ itu yang coba bantuin bikin lirik ada banyak, enggak tahu boleh disebut atau enggak, ada satu Kin Aulia dari The Fly juga," ucap Ariel.

Baca juga: NOAH Rahasiakan Model Video Klip Singel Wanitaku

Lantaran merasa Pongki memiliki kesamaan karakter menulis lagu dengan NOAH, akhirnya Ariel pun sepakat untuk meminta Pongki.

"Cuma itu dia kenapa Pongki, karena mungkin gaya bahasanya hampir sama, jadi yang lain yang bantuin bagus-bagus liriknya cuma gaya bahasanya agak beda. Itu kita kan juga menjaga jangan terlalu nyebrang (karakter)," imbuh Ariel.

Saat ini singel tersebut sedang tahap pembuatan video klip dan akan dirilis dalam waktu dekat.

Singel "Wanitaku" berikut video klipnya akan menjadi penyegar bagi NOAH di belantika musik Tanah Air lantaran ini menjadi karya terbaru mereka setelah beberapa tahun absen.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X