Barbie Kumalasari Ungkap Kondisi Terkini Galih Ginanjar

Kompas.com - 26/07/2019, 14:20 WIB
Barbie Kumalasari saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (26/7/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Barbie Kumalasari saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (26/7/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com-- Barbie Kumalasari mengatakan saat ini sang suami, Galih Ginanjar, dalam keadaan sehat. Seperti diketahui, Galih menjalani penahanan di ruang tahanan Polda Metro Jata, Jakarta Selatan.

Menurut Barbie, Galih melakukan hal-hal positif di dalam tahanan

"Lumayan lah masih sehat, masih ngisi-ngisi kegiatan yang positif aja. Di dalam banyak shalat, banyak ibadah," ujar Barbie Kumalasari saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (26/7/2019).

Baca juga: 5 Pengakuan Barbie Kumalasari, dari Tuduhan Dalang Video Ikan Asin hingga Gandeng Tangan Pengacara

Barbie tak menampik bila Galih sempat jatuh sakit beberapa waktu lalu. Namun kini Galih sudah kembali sehat.

"Ya (kemarin) sempat sakit kan, drop lah. Namanya beda lingkungannya, wajarlah namanya manusia tiba-tiba di dalem sel kan gimana ya," imbuhnya.

Diberitakan sebelumnya, Fairuz A Rafiq melaporkan mantan suaminya, Galih Ginanjar, serta pemilik akun YouTube atas nama pasangan Rey Utami dan Pablo Benua dengan sangkaan pencemaran nama baik melalui media sosial.

Baca juga: Farhat Abbas Sobek Surat Tuduhan Pablo Benua terhadap Barbie Kumalasari

Laporan tersebut dibuat lantaran Galih melontarkan pernyataan bernada negatif atau bau ikan asin terkait mantan istrinya tersebut.

Pernyataan tersebut telah melecehkan Fairuz sebagai perempuan.

Atas laporan itu Galih disebut telah melanggar pasal 27 ayat 1, pasal 27 ayat 3 dan pasal 45 ayat 1 kemudian pasal 310 dan 311 KUHP UU ITE dan UU KUHP.

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X