Jadi Pengacara, Ini Alasan Barbie Kumalasari Tak Mau Tangani Kasus Artis

Kompas.com - 26/07/2019, 18:20 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com--Meski berstatus sebagai advodat, Barbie Kumalasari mengaku tak pernah menangani kasus yang melibatkan selebritas. Terkait hal ini, Barbie pun mengungkapkan alasannya.

"Kalau aku, enggak pernah diekspos. Aku bukan tipe pengacara yang suka ngurusin kasus yang diekspos," ujar Barbie saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (26/7/2019).

Selain itu, Barbie mengatakan bahwa dirinya adalah advokat yang sibuk dan menangani banyak perkara. Untuk itu, istri Galih Ginanjar ini tak sempat menangani kasus selebritis.

Baca juga: Status Pengacara Diragukan, Ini Kata Barbie Kumalasari

"Gini loh, kegiatan aku banyak banget. Memang aku tuh apa-apa ya ditangani. Kemarin banyak teman-teman artis minta aku jadi pengacara, tapi kegiatan aku kan banyak. Jadi enggak cuma fokus di lawyer aja," ungkap Barbie.

Walau tak pernah terekspos, namun Barbie menyatakan bahwa dirinya adalah advokat resmi.

"Jadi aku enggak cuman sekadar artis saja tapi secara resmi juga pengacara, dan itu semua ujian juga aku lakuin. Tapi kan mungkin karena makin viral, pastinya banyak berita simpang siur," kata Barbie.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.