Cerita Kocak Tantri KotaK Dipanggil Tante oleh Fans, Penonton Tertawa

Kompas.com - 26/07/2019, 22:00 WIB
Grup band KOTAK tampil menghibur masyarakat yang melintasi terowongan Jalan Kendal, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (26/7/2019). Penampilan KOTAK dalam rangka Road to Playfest 2019. KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAGrup band KOTAK tampil menghibur masyarakat yang melintasi terowongan Jalan Kendal, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (26/7/2019). Penampilan KOTAK dalam rangka Road to Playfest 2019.
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup band KotaK menghibur masyarakat yang melintasi terowongan jalan Kendal, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (26/7/2019) sore.

Penampilan KotaK dalam rangka acara Road to Playfest 2019 yang digelar pada 24-25 Agustus mendatang di Parkir Selatan GBK, Senayan, Jakarta Pusat.

Dalam penampilan yang dibalut dengan konsep unplugged tersebut, Tantri sempat bercerita kepada penonton soal pengalaman unik nan menyebalkan yang persis ia alami sebelum tampil.

"Hai, sehat? Syarat yang pertama adalah, jangan panggil kami Tante dan Om please..." ucap Tantri mengajukan syarat sebelum memulai penampilan.

Baca juga: Terowongan Kendal Mendadak Penuh Gara-gara Kotak Tampil

Namun, ternyata ucapan Tantri itu punya maksud tersendiri. Usai menyanyikan lagu pertama berjudul "Terbang", Tantri mencurahkan kisah unik tersebut.

Tantri mengatakan sempat diajak berfoto oleh fansnya yang masih remaja.

Saat diajak berfoto Tantri dipanggil tante oleh fansnya itu. Sontak, Tantri merasa keki tapi juga lucu sekaligus mempertanyakan apakah dirinya sudah begitu tua untuk dipanggil tante.

"Tante ya ampun aku fans banget sama kamu, aku pengin banget foto sama tante," kata Tantri menceritakan pengalamannya itu sambil terheran-heran.

"Terus aku ngomong 'damn you' terus 'don't call me tante again oke," sambungnya.

Mendengar cerita itu, para penonton tertawa terbahak-bahak.

Melihat reaksi penonton, Tantri pun turut terkekeh-kekeh.

"Tapi ini pelajaran buat saya untuk kurangi mi instan (agar tak cepat menua). Terima kasih banyak," tutup Tantri sambil tertawa.

Dalam penampilan itu, KotaK membawakan lima lagu, seperti "Terbang", "Masih Cinta", "Beranikan Dirimu", "Pelan-pelan Saja", dan "Beraksi".

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.