Kalah Main PUBG di Berlin, Pevita Pearce Akui Kurang Jago

Kompas.com - 27/07/2019, 23:42 WIB
Artis peran Pevita Pearce mewakili Indonesia di ajang PUBG Mobile Club Open di Berlin, Jerman, Jumat (26/7/2019). Bidik layar YouTube PUBG Mobile EsportsArtis peran Pevita Pearce mewakili Indonesia di ajang PUBG Mobile Club Open di Berlin, Jerman, Jumat (26/7/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com- Artis peran Pevita Pearce harus menerima kekalahan dalam ajang PUBG Mobile Club Open Global Spring Split 2019 di Berlin, Jerman pada Jumat (26/7/2019).

Di ajang PUBG mobile internasional itu, Pevita mengakui lawan yang dihadapi lebih jago darinya.

"Enggak ada alasan sih, karena aku kurang jago aja. He he he," ucap Pevita melalui live Instagram @pevpearce, seperti dikutip Kompas.com, Sabtu (27/7/2019).

Pemain film Tenggelamnya Kapal Van der Wijck itu mengatakan, masing-masing tim nampaknya memiliki pemain profesional.

Baca juga: Pevita Pearce dan Bintang NBA Tampil di PUBG Mobile Team Up

"Dan mungkin lawannya juga ada tim-tim yang ada pro player-nya juga kan masing-masing. Jadi lumayan susah. Aduh, tapi seru banget sih," kata dia.

Pevita juga mengaku agak kagok karena di sana ia menggunakan ponsel yang sudah disediakan.

Artis peran Pevita Pearce mewakili Indonesia di ajang PUBG Mobile Club Open di Berlin, Jerman, Jumat (26/7/2019).Bidik layar YouTube PUBG Mobile Esports Artis peran Pevita Pearce mewakili Indonesia di ajang PUBG Mobile Club Open di Berlin, Jerman, Jumat (26/7/2019).

Pevita pun meminta maaf karena belum bisa menang meski sudah terpilih mewakili Indonesia di PUBG Mobile Team Up itu.

Melalui live di Instagram @pevpearce, Pevita meminta maaf karena kalah dalam kompetisi game PUBG tersebut.

Baca juga: Cerita Pevita Pearce Deg-degan Main PUBG di Berlin

"Thank you so much untuk teman-teman yang voting buat aku, Team Up PUBG Mobile. Mohon maaf kalau tadi belum bisa menang," ujar Pevita.

Pevita lolos mewakili Indonesia karena mendapat vote terbanyak. Ia pun berterima kasih untuk orang-orang yang telah mendukungnya.

"Sampai ketemu lagi. Mudah-mudahan aku bisa main di arena-arena lainnya. Thank you, sorry kalau misalkan mengecewakan," tutup Pevita.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X