iKON Rajai Trending Topic Dunia, Seruan Tinggalkan YG Entertainment Bergaung

Kompas.com - 28/07/2019, 14:39 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Boyband iKON bentukan YG Entertainment menjadi 'penguasa' daftar trending topic dunia di Twitter pada hari ini, Minggu (28/7/2019).

Konser mereka di Fukuoka, Jepang, menjadi topik yang paling banyak diperbincangkan di jagat Twitter melalui hashtag atau tagar #iKONJapanTour2019_FukuokaD2.

Hingga saat ini, ada sekitar 103.000 twit yang menggunakan tagar tersebut.

Sebagian besar twit membagikan video-video penampilan June dan kawan-kawan, minus Hanbin atau B.I, di panggung Tur Jepang mereka.

Ya, Hanbin tak terlihat di antara para member iKON lainnya karena telah memutuskan hengkang dari grup yang membesarkan namanya itu dan YG Entertainment.

Ada pula yang berbagi cerita atau momen-momen menarik dari konser iKON tersebut.

"Bobby and Donghyuk saying the exact same thing as yesterday. Bobby calling donghyuk Dong-chan and jinhwan calling yunhyeong Song-san. Yup, the tour's scripted and they're not even trying to hide it. #iKONJapanTour2019_FukuokaD2 #iKONLEAVEYG," tulis seorang pengguna Twitter.

"June: The hype is high with you guys. I love you always. I'd like for us to continue existing together. Thank you.#iKON #iKON_JAPANTOUR2019 #iKONJapanTour2019_FukuokaD2," tulis yang lain.

Baca juga: 7 Fakta Menarik Love Scenario Milik iKON, Tembus 100 Juta Streaming!

Bidik layar daftar trending topic dunia di Twitter, hari ini Minggu (28/7/2019).Twitter Bidik layar daftar trending topic dunia di Twitter, hari ini Minggu (28/7/2019).
Seiring dengan #iKONJapanTour2019_FukuokaD2, tagar #iKONLEAVEYG juga bertebaran di Twitter hingga menjadi trending dunia nomor tiga dengan 74.700 twit.

Seruan agr iKON meninggalkan YG itu sebenarnya sudah ada sejak Hanbin meninggalkan agensi tersebut karena dugaan narkoba yang menjeratnya. Penggemar beranggapan YG punya andil atas keluarnya Hanbin.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.