Penghasilan Ria Ricis dari YouTube Capai Rp 2 Miliar Per Bulan?

Kompas.com - 29/07/2019, 14:00 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com – Youtuber Ria Ricis kini tengah menjadi perbincangan hangat usai mengunggah video di salah satu kanal YouTube-nya, Ricis Official, pada Sabtu (27/7/2019).

Sebab, video berdurasi 8 menit 49 detik itu ia beri judul “PAMIT. 24 JAM HAPUS”. Namun, beberapa saat kemudian ia menghapus frasa “24 JAM HAPUS” dalam judul video tersebut.

Banyak warganet yang mengira pemilik akun YouTube dengan hampir 16 juta subscriber tersebut benar-benar akan berhenti mengunggah video. Tak sedikit pula warganet yang menyangka video tersebut hanyalah prank atau kejahilan semata.

Beberapa saat kemudian, melalui unggahan instastory di akun instagram pribadinya, Ricis membantah tuduhan terkait prank tersebut.

Ricis juga menyebut belum dapat memastikan akan kembali mengunggah video atau tidak.

Baca juga: [POPULER ENTERTAINMENT] Sule dan Naomi Berbatik Couple | Ria Ricis Tak Akan Tutup Akun

Meski demikian, hari ini, Senin (29/7/2017), tepatnya hari kedua setelah ditayangkannya video PAMIT, melalui unggahan di akun instagram pribadinya Ricis mengumumkan bahwa ia akan kembali merilis video di kanal YouTube-nya.

Beragam 'cuap-cuap' warganet membanjiri kolom komentar instagram Ria Ricis. Ada yang menyambut baik kembalinya Ricis, namun ada juga yang menyebut Ria tak akan rela meninggalkan salah satu sumber penghasilan utamanya tersebut.

Dr awal sdh kuduga..g mungkin hapus conten youtubenya secara itu sumber penghasilannya selama ini. Trnyta cm kuat beberpa hr sj,” tulis pemilik akun @dhevialfredo.

Alhamdullilah saya masi punya hati yang lembut utk mengabulkan permintaan #TheRicis,” jawab Ricis menanggapi komentar @dhevialfredo.

Menerka penghasilan youtuber Ria Ricis.Menerka penghasilan youtuber Ria Ricis. Menerka penghasilan youtuber Ria Ricis.

Lalu berapa sebenarnya penghasilan Ria Ricis sebagai youtuber?

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.