Polisi Kantongi Identitas Pemasok Ganja untuk Jefri Nichol dan Robby Ertanto

Kompas.com - 29/07/2019, 19:48 WIB
Artis peran Jefri Nichol dalam jumpa pers di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (25/7/2019). Ia ditangkap polisi karena penyalahgunaan narkoba jenis ganja. KOMPAS.com/IRA GITA NATALIA SEMBIRINGArtis peran Jefri Nichol dalam jumpa pers di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (25/7/2019). Ia ditangkap polisi karena penyalahgunaan narkoba jenis ganja.

JAKARTA, KOMPAS.com - Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Indra Jafar mengatakan bahwa pihaknya sudah mengantongi indentitas pemasok ganja untuk Jefri Nichol dan Robby Ertanto.

"Kami susah mendapatkan titik terang dari mana barang-barang itu berasal," kata Indra di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (29/7/2019).

Indra tidak bisa mengungkap identitas si terduga pemasok itu secara rinci.

Namun, menurut Indra, pemasok bukan yang jelas bukan dari kalangan industri hiburan.

"Bukan. Tidak terkait sama sekali (dengan hiburan)," kata Indra.

Baca juga: Konsumsi Ganja, Jefri Nichol dan Robby Ertanto Jalani Assessment di BNN

"Tentunya dalam mengungkap suatu kejadian apalagi dalam kasus narkoba kami pasti cari sampai ke hulunya di mana barang itu berasal. Doakan semoga terang dari mana asalnya barang itu. Dalam waktu dekat nanti akan kami informasikan," sambung dia.

Diberitakan sebelumnya, Robby Ertanto ditangkap di rumahnya dengan barang bukti 15 gram pada Selasa (23/7/2019) sehari setelah Jefri Nichol ditangkap di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, pada Senin (22/7/2019) sekitar pukul 23.30.

Dari sana, polisi menemukan 6,01 gram ganja yang disimpan dalam kulkas.

Baca juga: Sambil Usap Air Mata, Ayah Ungkap Kondisi Jefri Nichol

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X