Kecelakaan, Bonita Terharu Tahu Rekan Musisi Gelar Penggalangan Dana

Kompas.com - 30/07/2019, 15:44 WIB
Vokalis Bonita dari grup Bonita & The Hus Band tampil sebagai penyanyi solo dalam acara White Collar Rock di Hard Rock Cafe, Pacific Place, Jakarta Selatan, Senin (5/12/2016) malam. KOMPAS.com/IRFAN MAULLANAVokalis Bonita dari grup Bonita & The Hus Band tampil sebagai penyanyi solo dalam acara White Collar Rock di Hard Rock Cafe, Pacific Place, Jakarta Selatan, Senin (5/12/2016) malam.

JAKARTA, KOMPAS.com - Kecelakaan yang dialami penyanyi jazz Bonita membuat rekan-rekan sesama musisi menggelar acara amal yang hasilnya akan didonasikan untuk biaya perawatannya.

Mengetahui adanya kegiatan galang dana ini, Bonita merasa terharu.

Hal ini disampaikan sang suami, Petrus Briyanto Adi saat dihubungi Kompas.com, Selasa (30/7/2019).

Baca juga: Penyanyi Bonita Kendarai Sepeda Motor Saat Alami Kecelakaan

"Boni tahu, dia terharu dan berterima kasih banget. Apa ya, kalau report dari bahasaku, mungkin tidak bisa mewakili perasaan Boni sih," ujar Petrus.

Petrus mengatakan, bantuan ini sangat berarti bagi dirinya dan Bonita.

"Kami berterima kasih banget, terharu banget, bersyukur banyak teman. Dan sudah dibantu, kami enggak tahu balasnya harus gimana," kata Petrus.

Baca juga: Kecelakaan Tunggal, Penyanyi Bonita Alami Patah Tulang Kaki dan Tangan

Menurut rencana, acara penggalangan dana untuk kesembuhan Bonita akan digelar di salah satu kafe di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (30/7/2019) malam.

Beberapa musisi dan penyanyi akan meramaikan acara tersebut antara lain Danilla Riyadi, Pusakata, Ade Paloh, dan Monica Hapsari.

Bonita merupakan penyanyi dari pasangan musisi Koes Hendratmo dan Herdawati.

Selama berkarier, Bonita yang identik dengan musik folk ini telah merilis dua album yaitu Bonita (2003) dan Laju (2009).

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X