D.O EXO Tampil Berkarisma dalam Foto Wamil Terbarunya

Kompas.com - 30/07/2019, 16:30 WIB
Do Kyungsoo atau D.O EXO. SoompiDo Kyungsoo atau D.O EXO.

KOMPAS.com - Foto-foto terbaru Do Kyungsoo alias D.O "EXO" dalam balutan seragam wajib militer atau wamilnya terlah dirilis secara resmi oleh Pusat Pelatihan Tentara Korea.

Sudah sebulan sejak D.O terdaftar sebagai calon anggota militer pada 1 Juli 2019 lalu dan foto-fotonya menunjukkan seberapa baik ia telah menyesuaikan diri dengan kehidupan sebagai seorang prajurit.

Ada dua foto wamil yang memperlihatkan D.O. Foto pertama menunjukkan ia dalam balutan seragam militer ketika berpose bersama rekan kelompok satu divisinya.

Baca juga: Intip Penampilan Terbaru D.O EXO dalam Foto Wamil Pertamanya

D.O atau Do Kyungsoo, salah satu member EXO yang sedang menjalani wajib militer atau wamil.Koreaboo D.O atau Do Kyungsoo, salah satu member EXO yang sedang menjalani wajib militer atau wamil.
Wajahnya tampak menunjukkan ekspresi serius dengan topi baret yang menghiasi kepalanya, memancarkan karisma khas seorang D.O.

Namun, dia terlihat lebih santai pada foto kedua yang tampaknya diambil di dalam barak para prajurit.

D.O di sini mengenakan kacamata sambil tersenyum manis saat dia berdiri bersama rekan-rekannya.

D.O mendekati akhir dari lima minggu pelatihan dasarnya, setelah itu ia akan mulai bertugas sebagai tentara yang aktif.

Pada hari pendaftarannya sebulan lalu, D.O merilis lagu solonya "That's Okay" sebagai hadiah khusus untuk para penggemar.

D.O diperkirakan akan menyelesaikan wamilnya pada 25 Januari 2021.

Baca juga: D.O EXO Wamil, Thats Okay Rajai Tangga Lagu iTunes di 16 Negara



Sumber Soompi
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X