Fairuz A Rafiq Jawab Surat Permintaan Maaf Galih Ginanjar

Kompas.com - 30/07/2019, 22:17 WIB
Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (30/7/2019). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanFairuz A Rafiq dan Sonny Septian di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (30/7/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Galih Ginanjar menuliskan sepucuk surat permohonan maafnya kepada Fairuz A Rafiq.

Surat tersebut dibacakan oleh istri Galih, Barbie Kumalasari, setelah menerima surat tersebut usai menjenguk Galih di Rutan Polda Metro Jaya, Selasa (30/7/2019).

Menanggapi permohonan maaf Galih, Fairuz memberikan jawabannya saat ditemui dalam sebuah acara di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa malam.

Fairuz mengatakan bahwa kesabarannya sudah habis.

"Apa yang aku alami saat ini semua ada batasnya waktu. Aku nangis waktu aku menderita kalian ke mana? Kenapa kalian ketawain saya?" kata Fairuz.

Fairuz menambahkan, sebenarnya Galih tidak perlu mengucap maaf saat ini. Galih juga tidak perlu menyesal atas perbuatannya tersebut.

"Terus sudah kayak gini nyesel baru minta maaf, terus kemarin ke mana? Itu jawaban aku," kata dia.

Sebelumnya diberitakan, Galih Ginanjar meminta maaf kepada Fairuz melalui surat yang dibacakan istrinya, Barbie Kumalasari, di Polda Metro Jaya, Selasa siang.

Dalam surat tersebut, Galih mengucapkan permohonan maafnya kepada Fairuz dan keluarga besarnya.

"Ini Galih nitip surat, isinya 'selamat siang untuk semua masyarakat Indonesia yang saya cintai dan banggakan, saya Galih Ginanjar pengin mengucapkan permohonan maaf yang sedalam-dalamnya kepada Ibu Fairuz, mamanya Fairuz, dan kakak-kakaknya Ibu Fairuz," kata Barbie membaca surat yang ditulis tangan oleh Galih.

"Serta keluarga ibu Fairuz di mana pun berada, atas keteledoran saya, kekeliruan saya, hingga mengakibatkan ketidaknyamanan Ibu Fairuz dalam menjalankan aktivitas sehari-hari di mana pun Ibu Fairuz berada," sambungnya.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X