[POPULER ENTERTAINMENT] Tas Rp 20 Juta Selebgram | Surat Maaf Galih untuk Fairuz

Kompas.com - 31/07/2019, 07:01 WIB
Gaya admin akun sosial media Ditjen Pajak ingatkan pesohor untuk taat membayar pajak. Tangkapan layar twitter Ditjen PajakGaya admin akun sosial media Ditjen Pajak ingatkan pesohor untuk taat membayar pajak.

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah kasus video ikan asin, Pablo Benua kembali terseret kasus hukum soal penggelapan kendaraan bermotor. Berita tersebut menjadi salah satu berita yang paling banyak dibaca di Entertainment Kompas.com.

Selain itu, ramai di Twitter soal tas Rp 20 Juta. Rupanya, hal itu berawal dari twit seorang selebgram yang kemudian dibalas oleh Direktorat Jenderal Pajak.

Simak 5 berita populer di Entertainment Kompas.com yang mungkin kamu lewatkan kemarin.

Pablo Benua digiring petugas kepolisian di Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Kamis (25/7/2019).KOMPAS.com/ANDIKA ADITIA Pablo Benua digiring petugas kepolisian di Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Kamis (25/7/2019).

1. Pablo Benua Akui Lakukan Penggelapan Kendaraan Bermotor.

Tersangka kasus dugaan penipuan, penggelapan, dan pemalsuan kendaraan bermotor, Pablo Benua menjalani pemeriksaan perdana, Senin (29/7/2019).

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan, pemeriksaan Pablo membuahkan beberapa pengakuan baru.

"Jadi begini ya, tadi, kan, tersangka Pablo diperiksa berkaitan laporan dikrimum ya adanya laporan dari PT ACC terkait dengan adanya pembelian dua buah mobil. Yang pertama adalah HRV dan yang kedua adalah Jazz," ujar Argo saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (29/7/2019).

Selengkapnya, klik di sini.

Barbie Kumalasari saat mendatangi Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan pada Selasa (30/7/2019).KOMPAS.com/IRA GITA Barbie Kumalasari saat mendatangi Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan pada Selasa (30/7/2019).

2. Barbie Kumalasari Bacakan Surat Permohonan Maaf Galih untuk Fairuz

Barbie Kumalasari membacakan sepucuk surat yang ditulis oleh suaminya, Galih Ginanjar, untuk Fairuz A Rafiq, mantan istri Galih. Surat itu dibacakan Barbie saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (30/7/2019).

Dalam surat tersebut, Galih mengucapkan permohonan maafnya kepada Fairuz dan keluarga besarnya.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X