5 Kondisi Terkini Agung Hercules yang Berjuang Melawan Kanker Otak

Kompas.com - 31/07/2019, 09:43 WIB
Penampilan terkini komedian Agung Hercules yang identik dengan badan kekar dan barbel. Instagram/Agung HerculesPenampilan terkini komedian Agung Hercules yang identik dengan badan kekar dan barbel.

JAKARTA, KOMPAS.com - Sudah hampir setahun belakangan artis komedi Agung Santoso atau Agung Hercules (51) tak terlihat menghiasi dunia hiburan.

Agung diketahui kini lebih fokus berjuang melawan kanker glioblastoma stadium empat yang menyerang otak kirinya.

Melalui kanal YouTube-nya, Agung Hercules TV, ia dan istrinya Mira membagikan video yang menginformasikan kondisi terkininya, pada Minggu (29/07/2019).

Berikut rangkumannya:

Tiga kali operasi

Agung harus menjalani operasi pengangkatan kanker pada otaknya sebanyak tiga kali.

Hal itu merupakan salah satu tahap dari proses pemulihan yang dijalani oleh Agung.

"Ada operasi sampai tiga kali pengangkatan. Itu banyak cerita kenapa bisa sampai satu dua tiga itu," kata Mira dalam video itu.

"Insya Allah kalau memang nanti dikasih ini bisa dikupas sedikit–dikit, dilanjutkan lagi dengan kemoterapi, berikut radiasi hal pertama yang dilakukan. Kemudian lanjut lagi sekarang, kemo selama enam bulan berturut," tambahnya.

Baca juga: Indra Bekti Berharap Agung Hercules Segera Menghibur Kembali

Agung Hercules dijenguk Isa Bajaj dan Sinyorita.Instagram/Sinyorita Agung Hercules dijenguk Isa Bajaj dan Sinyorita.
Manfaatkan BPJS

Halaman:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X