Alasan Yuki Kato Ogah Buka-bukaan Urusan Asmara ke Publik

Kompas.com - 31/07/2019, 10:30 WIB
Yuki Kato saat ditemui dalam jumpa per peluncuran poster dan trailer film Kapal Goyang Kapten di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (30/7/2019). KOMPAS.com/IRA GITAYuki Kato saat ditemui dalam jumpa per peluncuran poster dan trailer film Kapal Goyang Kapten di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (30/7/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com- Artis peran Yuki Kato mengatakan bahwa dirinya tidak nyaman mengumbar urusan pribadi ke ruang publik.

Yuki enggan memamerkan siapa sosok pria yang sedang dekat dengannya saat ini.

Hal itu dikatakan Yuki saat ditemui dalam jumpa per peluncuran poster dan trailer film Kapal Goyang Kapten di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (30/7/2019).

"Belum nyaman aja untuk ngomongin. Mungkin belum nyaman aja kali ya untuk ku kasih tahu secara jor-joran," kata Yuki

"Kayak 'oke gue lagi dekat sama ini dan itu', kurang nyaman aja," lanjutnya.

Baca juga: Marcell Darwin-Yuki Kato Langsung Klik untuk Nikah Yuk

Meski kini dirinya masih menjomblo, bintang film Operation Wedding itu mengaku ingin membangun sebuah hubungan yang serius dengan seorang pria.

"Makin lama aku kan makin tua, jadi kayak makin lama kepikiran untuk have a serious relationship, tapi untuk dipamerinnya aja yang masih belum nyaman," ucap Yuki.

Berbeda dari sebelumya, Yuki menuturkan, saat ini dia tidak membuka diri dalam menemukan calon pasangan hidupnya.

"Waw... ya pokoknya kalau in a relationship atau berhubungan atau berpacaran, ya aku sih enggak menutup diri ya sekarang," tutur Yuki.

"Enggak seperti dulu-dulu yang terlalu saklek yang enggak mau. Tapi ya sekarang ya enggak menutup diri juga, kalau misalnya ada yang klik dan ada yang bisa ngamanin aku juga ya sudah berpacaran," tambahnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X