Marcell Darwin-Yuki Kato Langsung Klik untuk Nikah Yuk

Kompas.com - 23/06/2019, 18:57 WIB
Artis peran Marcel Darwin saat ditemui dalam jumpa pers di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Minggu (23/6/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAArtis peran Marcel Darwin saat ditemui dalam jumpa pers di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Minggu (23/6/2019).
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Marcell Darwin menjadi salah satu pemain dalam film Nikah Yuk garapan sutradara Adhe Dharmastriya.

Dalam film itu, Marcell disandingkan dengan artis peran Yuki Kato. Mereka berdua dikisahkan menjadi sepasang kekasih.

Menjalani peran itu, Marcell mengaku tak ada kendala berarti dalam membangun chemistry dengan Yuki Kato.

"Kebetulan Yuki orangnya seru dan asyik, jadi pas sama gua. Jadi gampang blend sama gua," ucap Marcell saat ditemui dalam jumpa pers di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Minggu (23/6/2019).

Baca juga: Shooting Nikah Yuk, Yuki Kato Jalani Puasa di Jepang

Marcell mengungkap bahwa Yuki Kato bukanlah orang baru baginya. Dia sebelumnya sudah pernah beradu akting dengan Yuki.

Alhasil, Marcell hanya butuh waktu satu bulan untuk membangun kedekatan emosi bersama Yuki.

"Ya sebelum shooting ada proses reading. Jadi enggak langsung shooting," ucap Marcell.

"Gua sama Yuki bukan project pertama, plus pendekatannya mungkin sekali dua kali jalan bareng karena kami kan dipasangkan ya di sini," sambungnya.

Film yang mengambil lokasi shooting di Jepang ini bercerita tentang trauma akan nikah telat, orangtua Arya meminta Arya (Marcell Darwin) agar segera menikah, namun Arya ingin berfokus kepada karirnya sebagai fotografer.

Orangtuanya tak kehabisan akal dan memiliki berbagai rencana gila yang tak mungkin ditolak Arya. Hingga suatu hari Arya bertemu dengan Lia (Yuki Kato), komikus yang membawa kehidupannya ke babak baru.

Film produksi Lens Cinema ini juga dibintangi oleh Roy Marten, Aliyah Fauziah, Ivanka Sugandi, dan Dwi Akraniza Aprilia.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X