Duo Onci dan Enda "Ungu" Siap Luncurkan Singel Baru

Kompas.com - 31/07/2019, 16:07 WIB
Oncy dan Enda Ungu saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (31/7/2019). KOMPAS.com/IRA GITAOncy dan Enda Ungu saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (31/7/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Dua personel grup band Ungu, Franco Wellyjat alias Enda dan Arlonsy Miraldi atau Onci siap meluncurkan singel duo terbaru mereka dalam waktu dekat.

Enda mengaku proyek duet mereka sudah berjalan selama satu tahun.

"Jadi ini proyek sudah berjalan satu tahun dan sudah ngeluarin satu singel, tetapi mungkin cuma di kalangan kita aja," kata Enda saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (31/7/2019). 

Baca juga: Zara Leola Senang Bisa Bawakan Lagu Ayahnya, Enda Ungu

"Nanti kami mau bikin singel kedua, cuma aku sama Mas Onci aja, kami berdua gitar sambil nyanyi, di-support sama Ungu juga," sambungnya.

Enda menuturkan, singel yang masih dirahasiakan judulnya itu akan dirilis bulan depan. 

"Kalau yang pertama sudah bisa cek di YouTube kami judulnya 'Apa Kabarmu', kalau yang kedua belum. Sudah rampung semua tinggal tunggu rilis saja, ya paling telat akhir bulan depan," tutur Enda.

Baca juga: Tak Pernah Buka Puasa di Rumah, Enda Ungu dan Putrinya Dimarahi Keluarga

Onci menjelaskan, dia dan Enda mengusung konsep akustik sebagai warna musik mereka.

"Garis besarnya kami memang bikin musik yang kita tahu pasti. Kami sudah cukup lama main di pop, jadi mungkin rasanya seperti itu," ujar Onci.

"Bedanya di sini dinyanyikan sama Mas Enda konsepnya duo. Musik ya sendiri lebih akustik, lebih ringan," kata Onci Ungu



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X